Sempat Larang Nita Thalia Operasi Plastik, Nurdin: Angkanya Ada Enggak?

Kompas.com - 20/10/2020, 13:04 WIB
Nurdin Ungkap Alasan Perceraian dengan Nita Thalia (tangkapan layar YouTube Cumicumi) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIONurdin Ungkap Alasan Perceraian dengan Nita Thalia (tangkapan layar YouTube Cumicumi)

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi dangdut Nita Thalia, Nurdin Rudythia mengaku sempat melarang istrinya melakukan operasi plastik.

Kendati demikian, kata Nurdin, Nita Thalia tetap memaksa melakukan operasi plastik beberapa waktu lalu.

"Mau operasi begini-begini, sempat saya itukan melarangnya lah. Intinya suami itu, saya melarang. Hanya dia memaksa," kata Nurdin Rudythia seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube Cumicumi, Selasa, (20/10/2020).

Nurdin mengatakan, ia sempat melarang Nita Thalia operasi plastik pada wajahnya karena biaya yang dikeluarkan pasti cukup besar.

"Soalnya kita kan tahu kalau untuk begini itu biayanya berapa. Pasti ada angka (harga) dong? Angka itu ada enggak? Kalau memang ada (uang), kita lakukan (operasi)," kata Nurdin.

Baca juga: Nita Thalia Berjanji Tak Akan Larang Sang Putri Bertemu Ayahnya

Diberitakan sebelumnya, Nita Thalia dalam unggahan Instagram miliknya mengungkapkan, ia menjalani operasi pada wajahnya karena sakit hati dengan Nurdin.

"Masih ingat enggak, saya melakukan operasi kecantikan karena sakit hati saya, bapak masih saka main serong dengan wanita lain?" tulis Nita dalam unggahannya di Instagram.

Untuk diketahui, Nita Thalia mengajukan gugatan cerai terhadap Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Baca juga: Menangis, Nita Thalia Bersyukur Putrinya Telah Kembali ke Pelukannya

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X