Ivan Gunawan: Kalau Lagi Sibuk, Lupa Sama Percintaan

Kompas.com - 19/10/2020, 19:15 WIB
Ivan Gunawan saat jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier YouTube Deddy CorbuzierIvan Gunawan saat jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan merasa lebih nyaman ketika sedang tidak terikat hubungan atau jomblo.

Pria yang akrab disapa Igun ini bahkan lebih memilih punya banyak uang daripada memiliki pacar, tetapi tidak memiliki uang.

"Lu kalau punya pasangan, tapi enggak punya pekerjaan, enggak punya uang juga, enggak bisa menikmati keseharian, bakal apa?" kata Igun.

Baca juga: Ruben Onsu: Bella Aprilia Baik, Sayang Sama Ivan Gunawan

Dengan bermodalkan uang, Igun merasa dirinya bisa mendapatkan berbagai kesenangan tanpa pacar.

Hal sebaliknya justru tidak bisa didapatkan ketika memiliki pacar tapi tidak memiliki uang.

"Kalau punya uang kan bisa ngapa-ngapain gitu, bisa fun sendiri, bisa fun sama orang, bisa bayar-bayarin orang," kata Igun menjelaskan alasannya.

Baca juga: Ivan Gunawan Sebut Ikut Menangis Tahu Rizki DAcademy Diserang Netizen

Kendati demikian, Igun tak menampik bahwa pada beberapa kesempatan ia sering merasa kesepian.

Namun kesepian itu biasanya hilang jika ia memiliki aktivitas pekerjaan yang padat.

"Tapi kadang kalau lagi enek-eneknya, lagi sibuk, banyak segala macam, lupa sama percintaan," ucap Igun seperti dikutip Kompas.com dari video Deddy's Corner Trans TV, Senin (19/10/2020).

Ivan Gunawan sendiri saat ini mengaku sedang jomblo.

Ia mengaku baru saja mengalami putus cinta sebulan lalu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X