Synchronize Fest 2020 Tayang di Televisi, SCTV Janji Tak Ada Gimik ala Sinetron

Kompas.com - 19/10/2020, 18:13 WIB
Sobat ambyar berjoget saat penyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOSobat ambyar berjoget saat penyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Direktur Surya Citra Media David Suwarto mengatakan, SCTV sangat senang bisa menayangkan secara eksklusif kemeriahan festival musik Synchronize Fest 2020.

David berujar, Synchronize Fest 2020 merupakan bentuk komitmen SCTV memberikan dukungan bagi para pelaku industri musik Tanah Air.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Synchronize Fest 2020 Dapat Disaksikan di SCTV dan Vidio

“Ini bentuk komitmen SCTV membantu (para pelaku industri musik) di tengah Pandemi. Tidak ada intervensi apa pun, gimik ala sinetron seperti yang dikomentari netizen itu tidak akan ada,” ujar David dalam webinar bertajuk Synchronize Fest 2020, Selebrasi Bersama Televisi, Senin (19/10/2020).

Pernyataan David pun dibenarkan oleh Kiki Ucup selaku Program Director of Synchronize Fest.

Baca juga: Synchronize Fest 2020 Batal Digelar

Kiki mengatakan, tidak ada settingan sinetron seperti yang banyak dikomentari oleh netizen.

“Ada kebebasan dari SCTV. Pihak SCTV enggak mengintervesi sama sekali. Mereka membebaskan Synchronize melakukan apa yang biasa kami lakukan,” ujar Ucup.

Baca juga: Berawal dari Synchronize Fest, Tuan Tigabelas Siap Luncurkan Duet Bareng NTRL

Ucup berharap, meski melalui televisi atmosfer Synchronize tetap bisa dirasakan.

Synchronize Fest 2020 akan menghadirkan 29 nama musisi penampil lintas genre dan lintas generasi dengan berbagai sajian kolaborasi istimewa.

Baca juga: Program Director Synchronize Fest 2019 Mengenang Keramahan Didi Kempot

29 musisi ini dikurasi dari total 130 musisi yang sebelumnya masuk ke dalam bahan pertimbangan mereka.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X