7 Aktor Muda Berakting dalam Drama Youth BTS, Jeon Jin Seo Perankan Jungkook

Kompas.com - 19/10/2020, 16:43 WIB
Para pemain drama Youth, yang ceritanya dibuat berdasarkan BTS Universe. KoreabooPara pemain drama Youth, yang ceritanya dibuat berdasarkan BTS Universe.

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea Youth yang terinspirasi dari tujuh member BTS telah maju satu langkah lagi dengan merilis aktor pemerannya.

Nasksh cerita Youth akan ditulis oleh Kim Soo Jin (penulis naskah Weightlifting Fairy Kim Bokjoo).

Youth akan menampilkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berarti melalui simpati dan rahasia pribadi mereka.

1. Seo Ji Hoon sebagai Jin

Aktor Seo Ji Hoon akan memainkan member Jin, seorang anak laki-laki yang terjebak dalam bayang-bayang ayahnya, yang bekerja di Majelis Nasional.

Meskipun dia memiliki visual yang sempurna, dia kesulitan mengekspresikan emosinya. Dia harus hidup dengan rencana ayahnya untuknya, bukan dengan apa yang dia ingin lakukan.

Baca juga: Aktor Seo Ji Hoon Bakal Jadi Personel BTS di Drama Blue Sky

Seo Ji Hoon sebelumnya terkenal lewat drama seperti Men are Men, Welcome, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan School 2017.

2. No Jong Hyun sebagai Suga

Suga digambarkan sebagai seorang anak laki-laki yang diterpa rumor bahwa dia membunuh ibunya dan membakar rumahnya sendiri.

Akan tetapi, dia sebenarnya hanyalah seorang anak laki-laki yang terlihat dingin di luar dan hangat di dalam hatinya.

Baca juga: Suga BTS Cedera Bahu di Hari Kedua Konser Map of the Soul ON:E

Piano lamanya adalah satu-satunya pelariannya dari dunia karena ibunya sangat berarti baginya. Lukanya sembuh saat bertemu Jungkook.

No Jong Hyun telah muncul di drama berjudul Kkondae Intern, Life on Mars, dan Because This Is My First Life.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X