RR, Bintang Sinetron dari Jendela SMP, Konsumsi Sabu karena Ingin Kurus

Kompas.com - 19/10/2020, 16:05 WIB
Ilustrasi Sabu Ilustrasi Sabu

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan alasan bintang sinetron Dari Jendela SMP berinisial RR (17) mengonsumsi sabu-sabu.

Kepada penyidik, RR menggunakan narkoba karena ingin terlihat kurus.

"(Alasan konsumsi sabu-sabu) kalau keterangan awal, disampaikan untuk membuat badannya kurus," ungkap Yusri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (19/10/2020).

Kemudian, Yusri mengimbau bahwa pihaknya tak segan-segan menindaklanjuti baik itu penyalahgunaan atau pun pengedar narkoba.

"Ini hal yang salah, yang mengartikannya bahwa sabu-sabu dia gunakan untuk membuat badannya kurus, ini keterangan awalnya," ucap Yusri.

Baca juga: Fakta Penangkapan Artis RR, Bintang Sinetron Dari Jendela SMP

Sementara itu, Yusri berujar, RR sudah lima kali membeli sabu-sabu dengan orang yang berbeda-beda.

Dalam kesempatan yang sama, Yusri juga mengungkapkan, RR membeli sabu-sabu dari seseorang berinisial P dengan harga Rp 400.000.

"(Untuk rentang waktu 5 kali membeli), kami masih mendalami, tetapi kalau pengakuannya sudah lima kali dia membeli, tetapi di orang yang berbeda. Nanti kita akan dalami lagi," ucap Yusri.

Baca juga: Artis RR, Bintang Sinetron Dari Jendela SMP, Ditangkap karena Narkoba

Diketahui, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap RR pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X