Polisi Sita 0,4 Gram Sabu Saat Tangkap Bintang Sinetron Dari Jendela SMP

Kompas.com - 19/10/2020, 15:26 WIB
Ilustrasi Narkoba KOMPAS.COM/HANDOUTIlustrasi Narkoba

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan barang bukti yang diamankan kepolisian saat menangkap salah satu bintang sinetron Dari Jendela SMP berinisial RR terkait dugaan narkoba.

Yusri berujar, unit 5 subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan sabu-sabu seberat 0,4 gram saat penggeledahan.

"Barang bukti yang kita temukan ada beberapa plastik klip, totalnya sekitar 0,4 gram sabu-sabu," ungkap Yusri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

Baca juga: Fakta Penangkapan Artis RR, Bintang Sinetron Dari Jendela SMP

Selain itu, petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa gawai dan uang tunai.

"Dari hasil pemeriksaan interogasi awal bahwa memang dia membeli sabu-sabu ini seharga Rp 400.000 dari seseorang yang inisialnya P," ucap Yusri.

Sementara itu, Yusri mengatakan, tes urine RR menunjukkan hasil positif metafetamin. 

Adapun Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap RR pada Kamis, 15 Oktober 2020.

RR dibekuk petugas kepolisian di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Dengan ini, polisi menjerat RR dengan Pasal 114 Ayat 1 subsder Pasal 112 Ayat Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X