Suami Diserang Netizen, Cardi B Hapus Akun Twitter

Kompas.com - 19/10/2020, 13:24 WIB
Cardi B (kiri) dan Offset menerima penghargaan Best Rap Album untuk Invasion of Privacy di panggung Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2019) waktu setempat. Grammy Awards yang memasuki perhelatan ke-61 pada tahun ini dipandu oleh penyanyi Alicia Keys dan menampilkan 84 kategori penghargaan. AFP/GETTY IMAGES FOR RECORDING ACardi B (kiri) dan Offset menerima penghargaan Best Rap Album untuk Invasion of Privacy di panggung Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2019) waktu setempat. Grammy Awards yang memasuki perhelatan ke-61 pada tahun ini dipandu oleh penyanyi Alicia Keys dan menampilkan 84 kategori penghargaan.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Rapper Cardi B menghapus akun Twitter-nya baru-baru ini.

Dalam sebuah Instagram Live pada Sabtu (17/10/2020), Cardi B mengaku sangat kesal pada followers-nya yang berkomentar negatif dan menyerang Offset suaminya.

"Gerombolan anak-anak 15 tahun menasihatiku seperti aku ini Ariana Grande, seperti saya dari Disney dan sebagainya," kata Cardi B di Instagram Live tersebut.

Baca juga: Profil Cardi B, Rapper Berprestasi yang Penuh Kontroversi

Perempuan yang baru menangguhkan gugatan cerainya terhadap Offset itu mengaku capek karena harus terus-menerus memberi penjelasan kepada warganet.

"Aku tidak mengumumkan perceraianku, tetapi petugas pengadilan yang mengungkapnya. Dan karena orang-orang membuat gosip "oh laki-laki itu menghamili perempuan lain", aku harus menjelaskannya," tutur ibu satu anak itu.

Menurut rapper itu, warganet menyerang suaminya.

Baca juga: Kocaknya Cardi B Promosi Lagu Duet dengan BLACKPINK di Unggahan Donald Trump

"Kalau saya bisa menyelesaikan masalah (dengan Offset), mengapa kalian menyerang dia di Twitter? Tidak masuk akal," Cardi B mengomel.

Dalam Instagram Live itu, Cardi B juga menanggapi penampakan dia sedang merokok.

Dia mengaku merokok bukan karena stres akibat hubungannya dengan sang suami.

Baca juga: Reaksi Heboh BLACKPINK Dengar Lagu Duet dengan Cardi B di The Album

"Aku cuma bosan dan minum di hari ulang tahunku," jelas Cardi B.

"Offset bukan satu-satunya masalahku. Terus terang, perkawinan bukan hal yang paling aku khawatirkan saat ini," kata dia.

Cardi B menjelaskan dia masih menyayangi penggemarnya dan bersyukur atas dukungan mereka.

Namun, lanjut Cardi B, ada beberapa penggemar yang bersikap terlalu jauh.

Sampai Minggu (18/10/2020), akun Instagram Cardi B masih aktif.


Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X