Minta Doa Restu, Atta Halilintar Bakal Ajak Aurel Hermansyah ke Malaysia, Kapan?

Kompas.com - 19/10/2020, 10:55 WIB
Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar bakal mengajak penyanyi Aurel Hermansyah ke Malaysia untuk bertemu orangtuanya.

Atta Halilintar berujar, pertemuan itu untuk meminta doa dan restu pernikahannya dengan Aurel yang belum diketahui tanggal pastinya.

Menurut rencana, Atta Halilintar akan mengajak Aurel Hermansyah ke Malaysia jika pandemi Covid-19 di Malaysia telah berakhir.

"Kita malah rencananya, saya mau ke Malaysia nih, mau ajak dia (Aurel). Sebukanya Malaysia aku ajak Aurel ke sana," ungkap Atta Halilintar seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Cumicumi, Senin (19/10/2020).

Baca juga: Ternyata Demi Netizen, Alasan Aurel Ingin Gelar Pesta Rakyat Saat Menikah dengan Atta Halilintar

Terkait tanggal pernikahan, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu mengaku tidak menargetkan tangal cantik.

Hanya saja, Atta Halilintar mengatakan pernikahannya bakal berlangsung setelah pandemi Covid-19 selesai.

"Enggak ada, (pernikahan) seselesainya Covid-19. Katanya kan akhir tahun ini selesai ya, Alhamdulillah, mudah-mudahan, kan sudah mau datang tuh vaksin segala macam," kata Atta.

Baca juga: Foto Pakai Baju Adat Jawa, Atta Halilintar Ajak Aurel Naik Pelaminan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X