Deretan Perempuan yang Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten, Sophia Latjuba hingga Juria Hartmans

Kompas.com - 19/10/2020, 10:21 WIB
Artis peran Gading Marten foto bersama model Juria Hartmans. Instagram/@gadiiingArtis peran Gading Marten foto bersama model Juria Hartmans.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan pembawa acara Gading Marten masih belum mengumbar ke publik sosok perempuan yang tengah dekat dengannya saat ini.

Bintang Love For Sale ini juga seakan menutup rapat kisah asmaranya. Berbeda dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia yang sudah menemukan tambatan hati, yakni Wijaya Saputra.

Kendati demikian, Gading Marten bukannya sepi dari pemberitaan seputar kedekatannya dengan perempuan.

Deretan perempuan ini sempat diisukan punya hubungan dekat dengan Gading Marten, siapa sajakah mereka?

1. Sophia Latjuba

Aktris Sophia Latjuba menjadi salah satu perempuan yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten.

Sophia merupakan perempuan pertama yang diisukan punya hubungan spesial dengan ayah Gempita ini usai bercerai dari Gisella Anastasia.

Kedekatan itu mulai berembus ketika Gading dan Sophia berlibur ke Nepal. Namun, sayang Gading dan Sophia tak menjelaskan kedekatan mereka.

Padahal, Sophia Latjuba saat itu juga nampak dekat dengan Gempita.

Baca juga: Move On sampai Khawatirkan Status, Gading Marten: Gampang-gampang Susah Jadi Gue

2. Nadine Kaiser

Perempuan selanjutnya adalah Nadine Kaiser. Kedekatan Gading Marten dengan putri mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti ini sempat santer terdengar.

Walau begitu, Susi Pudjiastuti pernah membantah bahwa sang anak tak menjalin asmara dengan Gading Marten.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X