Kompas.com - 19/10/2020, 09:10 WIB
Bintang Hollywood, Eva Mendes Pinkvilla.comBintang Hollywood, Eva Mendes

KOMPAS.com - Eva Mendes baru-baru ini berbicara soal kehidupannya di rumah dengan Ryan Gosling dan dua putri mereka, Esmeralda (6), dan Amada (4) dalam wawancara dengan Sydney Morning Herald.

Bagi Eva Mendes, beberapa waktu di rumah merasa seperti pemilik penginapan semacam bed & breakfast, dengan tamu yang agresif, ketika hidup dengan anak-anak dan Ryan Gosling.

"Kadang-kadang rasanya seperti menjalankan semacam bed and breakfast dengan tamu yang sangat mabuk dan agresif," kata Eva Mendes sambil tertawa, dikutip dari Pinkvilla, Senin (19/210/2020).

"Kami benar-benar merasa seperti bekerja di hotel, dan para tamu marah dan suka memerintah serta menuntut makanan untuk mereka," lanjut Eva Mendes menggambarkan kehidupannya dengan putrinya.

Baca juga: Eva Mendes Mengaku Tak Ingin Punya Anak hingga Akhirnya Bertemu Ryan Gosling

Kemudian, di saat semua tertidur, mereka akan membersihkan dan membicarakan tentang bagaimana perlakuan tamu pada mereka di hari itu.

Namun, menurut Eva Mendes itulah nikmatnya saat-saat seperti ini, karena mereka bisa bersama-sama.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami mengingatkan diri kami sendiri bahwa ini adalah saat-saat yang menyenangkan karena kami semua bersama dan kami semua aman sekarang," tambahnya.

Tak hanya berbicara tentang anak, Eva Mendes juga berbicara tentang meninggalkan dunia Hollywood ketika dia menjadi seorang ibu dan bagaimana dia mungkin siap untuk kembali.

Baca juga: Sinopsis Film Crazy Stupid Love, Ryan Gosling Menjadi Guru Cinta

Oleh karenanya, ia sangat menghormati wanita yang bisa melakukan semuanya, membesarkan anak dan juga bekerja.

Hanya saja, Eva Mendes memilih untuk meninggalkan gemerlap dunia hiburan karena tidak ingin melewatkan masa kecil anak mereka.

Namun, karena sekarang kedua anaknya sudah berusia enam dan empat tahun, Eva Mendes merasa mungkin ini waktu tepat untuk kembali berakting.

"Tetapi sekarang mereka berusia empat dan enam tahun, saya mulai merasa ambisi saya akan kembali," tutur bintang film 2 Fast 2 Furious itu.

Diketahui, Eva Mendes putuskan tak lagi main film di tahun 2014. Film terakhirnya adalah Lost River.

Baca juga: Pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes Dikaruniai Putri Kedua


Sumber Pinkvilla
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X