3 Alasan Menonton Search, Drakor Thriller-Militer yang Dibintangi Krystal f(x)

Kompas.com - 18/10/2020, 15:32 WIB
Poster Drama Korea Search. SoompiPoster Drama Korea Search.

KOMPAS.com - Drama Korea (drakor) terbaru yang dibintangi Krystal eks f(x), Search, telah mengudara pada Sabtu (17/10/2020).

Drakor yang tayang di OCN ini disutradarai oleh Im Dae Woong dan Myung Hyun Woo dan ditulis oleh Goo Mo dan Go Myung Joo.

Selain Krystal, Search juga dibintangi oleh aktor Jang Dong Yoon.

Mengisahkan sebuah cerita tentang tim militer khusus yang disatukan untuk menyelidiki penghilangan dan kematian misterius di zona demiliterisasi (DMZ).

Baca juga: Tayang Perdana, Drama Korea Search dan Start-Up Cetak Rating Tinggi

Search disebut-sebut sebagai drama bergenre thriller-militer Korea pertama.

Berikut tiga alasan menarik untuk menyaksikan Search

1. Jalan cerita tak terduga

Poster dan trailer Search menyoroti soal "teror yang belum pernah dilihat siapa pun" dan menunjukkan cara tentara dari gugus tugas memerangi ancaman misterius yang tidak manusiawi.

"Dengan DMZ sebagai latar belakang, kami bekerja keras untuk membuat sesuatu yang melampaui imajinasi pemirsa," kata sutradara Im Dae Woong.

Staf produksi juga membocorkan ada sosok misterius yang muncul di tengah kesunyian DMZ.

Baca juga: Sinopsis Search, Drama Terbaru Krystal yang Tayang 17 Oktober

"Dengan kemunculannya, berbagai kejadian seperti penghilangan dan pembunuhan mulai terjadi. Satuan tugas khusus ditunjuk untuk mengungkap rahasia dan memecahkan misteri, tetapi mereka akan menghadapi liku-liku yang tidak diharapkan oleh mereka maupun pemirsa," jelas staf produksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X