Alami Gangguan Kecemasan, Jeongyeon TWICE Tak Ikut Promosi "Eyes Wide Open"

Kompas.com - 17/10/2020, 20:01 WIB
Jeongyeon TWICE SoompiJeongyeon TWICE

JAKARTA, KOMPAS.com- Agensi JYP Entertainment mengabarkan Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi album baru TWICE, "Eyes Wide Open".

Alasannya, Jeongyeon mengalami gangguan kecemasan.

TWICE diketahui akan merilis album studio kedua, Eyes Wide Open, dan judul lagu baru Can't Stop Me hanya dalam waktu seminggu pada tanggal 26 Oktober.

Baca juga: TWICE Bakal Kolaborasi dengan Dua Lipa di Album Terbaru

Sementara ONCE (penggemar TWICE) setelah sempat melihat TWICE promosi tanpa anggota lengkap sebelumnya, kali ini banyak berharap TWICE bisa mempromosikan comeback sebagai sembilan anggota, sayangnya harapan itu tidak bisa terwujud.

Menurut pernyataan agensi, Jeongyeon saat ini menderita "kecemasan psikologis" dalam melanjutkan aktivitas promosi TWICE.

"Saat ini, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis dalam menjalankan jadwalnya. Oleh karena itu, setelah berdiskusi mendalam dengan Jeongyeon sendiri dan anggota TWICE lainnya, kami memutuskan bahwa Jeongyeon perlu istirahat yang cukup dan stabilitas mutlak, disertai dengan tindakan medis profesional," kata agensi.

Baca juga: TWICE Segera Rilis Lagu More & More Versi Bahasa Inggris

Agensi menyatakan, mereka berkonsultasi secara mendalam dengan Jeongyeon dan anggota TWICE lainnya.

Semua pihak yang terlibat menyimpulkan, Jeongyeon perlu menjalani tindakan medis profesional, serta istirahat yang cukup.

Sembilan member TWICE, yakni Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.Hasil tangkap layar dari Allure.com Sembilan member TWICE, yakni Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Karena itu, dia tidak dapat menghadiri aktivitas TWICE untuk "Eyes Wide Open" kedepannya.
Kemungkinan besar ini akan mencakup pertunjukan musik apa pun dan fansign panggilan video online yang mungkin diadakan grup tersebut, serta siaran langsung.

Baca juga: TWICE Comeback 26 Oktober, JYP Sebut Syuting Video Musik Sudah Selesai

Namun, mengingat Jeongyeon telah hadir dalam teaser album, tidak ada alasan untuk berharap dia tidak akan ada dalam video musik "Can't Stop Me".

Halaman:

Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X