Kompas.com - 17/10/2020, 07:54 WIB
Pengusaha Indra Priawan menikah dengan artis peran Nikita Willy di Jakarta pada Jumat (16/10/2020). Dok. BridestoryPengusaha Indra Priawan menikah dengan artis peran Nikita Willy di Jakarta pada Jumat (16/10/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia tengah dirasakan artis peran Nikita Willy dan Indra Priawan.

Pada Jumat (16/10/2020), Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan. Prosesi akad nikah digelar dikediaman Nikita di kawasan Jakarta Timur.

Paman Nikita Willy, Nelson Samsyir menjadi wali nikah dari mendiang ayah Nikita Willy, Henry Willy Syam.

Sebelumnya, pernikahan Nikita dan Indra Priawan memang sempat tertunda karena adanya PSBB. Meski begitu, perempuan berusia 26 tahun ini bisa bernapas lega telah melangsungkan pernikahannya.

Kompas.com merangkum lima fakta pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan sebagai berikut.

Maskawin emas bertatahkan berlian 9 karat

Indra Priawan memberikan maskawin kepada Nikita Willy berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian 9 karat.

Hal itu terungkap saat Indra Priawan melakukan ijab kabul di hadapan paman Nikita Willy, Nelson Syamsir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya nikahkan dan kawinkan Ananda dengan keponakan saya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat shalat dibayar tunai,” ujar Nelson Samsyir, paman dari Nikita Willy dalam pernikahan yang digelar virtual, Jumat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar Indra Priawan dengan satu tarikan napas.

Baca juga: Menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan Serahkan Maskawin 75 Gram Emas

Tamu dibatasi dan terapkan protokol kesehatan

Menggelar acara pernikahan di tengah pandemi corona atau Covid-19, Nikita Willy dan Indra Priawan membatasi para tamu undangan, yakni 30 orang saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.