Kompas.com - 17/10/2020, 07:44 WIB
Feby Febiola dan Franky Sihombing diabadikan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGFeby Febiola dan Franky Sihombing diabadikan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah cinta Franky Sihombing dengan Feby Febiola bisa dibilang tak biasa.

Sejak awal dekat, pasangan yang berbeda usia hampir sembilan tahun itu kerap mendapat komentar miring.

Tidak ada yang tahu kapan tepatnya Feby Febiola dan Franky Sihombing mulai menjalin hubungan asmara.

Kini, keduanya juga sedang menghadapi cobaan atas penyakit kanker yang diderita Feby. Seperti apa cerita perjalanan cinta mereka sampai sekarang, simak rangkumannya berikut.

Merebak isu perselingkuhan

Kedekatan hubungan keduanya dulu sempat ramai karena ayah dari Petra Sihombing ini dikabarkan telah berselingkuh, bahkan hal itu pernah diakui Franky sendiri.

"Mau dibilang selingkuh memang iya. Waktu itu begitu adanya. Saya nggak mau menutupi,” ucap Franky Sihombing pada akhir Agustus 2015.

Sementara Feby Febiola memilih untuk mengatakan sebaliknya di tahun 2016, sebelum resmi menikah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bercerai itu kan prosesnya lama, dan orang bisa saja berpendapat a,b,c, karena namanya bercerai kan enggak cerai (langsung), prosesnya kan banyak, terus juga ada pembagian ini itu prsesnya lama," jelas Feby dikutip dari YouTube GTV.

Baca juga: Curhat Franky Sihombing soal Perceraiannya hingga Menikah dengan Feby Febiola

Menikah di tahun 2016

Pemberkatan pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing digelar di Rumah Alexandra, kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada 22 Januari 2016.

Saat itu, pernikahan mereka tak dihadiri banyak tamu, hanya sekitar 60 orang yang ikut berbagi kebahagiaan dengan keduanya, yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.