Ariel NOAH dan 5 Selebritas Lain Masuk Nominasi Indonesian Esports Awards 2020

Kompas.com - 16/10/2020, 23:07 WIB
Indonesian Esport Awards 2020 IstimewaIndonesian Esport Awards 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Enam selebritas Indonesia masuk nominasi untuk kategori Celebrity Gamers Terfavorit di ajang penghargaan Indonesian Esports Awards 2020 yang digelar GTV.

Keenam selebritas terdiri dari profesi penyanyi, aktor dan aktris, hingga pemandu acara.

Mereka adalah  Ariel NOAH, Baim Wong, Brisia Jodie, Eva Cellia, Coki dan Tretan, serta Pevita Pearce.

Baca juga: Profil Giring Ganesha, Eks Vokalis Nidji yang Jadi Presiden Indonesia Esport Premier League

Indonesian Esports Awards adalah ajang apresiasi tertinggi bagi mereka yang aktif membangun iklim yang positif di bidang Esports di Indonesia.

Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo, mengungkapkan alasan diadakannya ajang penghargaan ini.

Digelarnya ini setelah melihat keberhasilan pihaknya menggelar berbagai event kompetisi esports. Misalnya adalah Piala Presiden hingga Official Broadcaster Cabang Olah Raga Esports di Sea Games 2019.

Saat ini, GTV juga sedang menayangkan reality talent search esports pertama dan satu-satunya di Indonesia, yakni Esports Star Indonesia.

Baca juga: Sehun EXO Jadi Pemegang Saham Perusahaan Esport

“GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak, tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia. GTV mendukung penuh perkembangan dunia Esports Tanah Air dan Indonesian Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu,” kata Valencia Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/10).

Adapun pelaku esports itu terdiri dari atlet yang andal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan.

Pada pelaksanaan Indonesian Esports Awards, GTV bekerja sama dengan IESPL, sebuah organisasi liga esports pertama sekaligus terbesar di indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X