Penyanyi Sia Suarakan Dukungan Publik untuk Johnny Depp dalam Persidangan dengan Amber Heard

Kompas.com - 16/10/2020, 23:00 WIB
Johnny Depp dalam Film Blow (2001) IMDbJohnny Depp dalam Film Blow (2001)
|

KOMPAS.com – Penyanyi Sia menyuarakan "dukungan publik" untuk Johnny Depp saat aktor kawakan tersebut mempersiapkan persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard

Penyanyi pelantun “Taken For Granted” ini, membagikan dukungannya untuk Johnny Depp dalam sebuah postingan Twitter yang berbunyi: "Hanya menunjukkan dukungan publik saya untuk Johnny Depp". 

Sia menambahkan: "Maksud saya, saya ingin dia bersih dan berhenti dengan perhiasan, tetapi dia jelas menjadi korban setelah mendengar rekaman itu". 

Penyanyi asal Australia ini menyebutkan rekaman referensi 'kaset' yang diputar selama kasus pengadilan awal tahun ini yang membuat Amber Heard tampaknya mengakui bahwa dia telah memukul Johnny Depp.  

Baca juga: Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard Berbuntut Panjang, Saling Tuding KDRT

Amber Heard telah terkunci dalam petikaian hukum yang sengit dengan Johnny Depp, di mana kedua belah pihak menuduh mereka menjadi sasaran pelecehan satu sama lain selama pernikahan.  

Depp membantah klaim Amber Heard bahwa dia "secara eksplisit mengancam" untuk membunuhnya selama menikah. 

Amber Heard juga membantah melakukan kekerasan terhadap Depp setelah pemeran Jack Sparrow tersebut mengajukan gugatan pencemaran nama baik senilai 50 juta dolar AS (Rp 740 miliar) terhadap mantan istrinya itu pada Maret tahun lalu. 

Gugatan ini muncul setelah Heard menulis artikel opini di The Washington Post tentang kekerasan dalam rumah tangga.  

Baca juga: Amber Heard: Johnny Depp Tuduh Saya Berselingkuh dengan Leonardo DiCaprio

Depp tidak disebutkan dalam artikel tersebut, tetapi pengaduannya menyatakan bahwa dia dapat diidentifikasi dalam artikel tersebut. 

Keluhannya menggambarkan "implikasi yang jelas dari opini tersebut bahwa Depp adalah pelaku kekerasan dalam rumah tangga" sebagai "secara kategori dan terbukti salah".


Sumber NME
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X