Bela Teman di Acara Televisi, Wendi Cagur Sampai Rela Lakukan Ini

Kompas.com - 16/10/2020, 14:55 WIB
Wendy Cagur berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanWendy Cagur berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Wendi Cagur rupanya mempunyai kepedulian yang sangat tinggi untuk teman-temannya dalam melawak.

Apalagi ketika bekerja dalam tim, sebisa mungkin Wendi bakal mendukung temannya.

Baca juga: Gara-gara Bela Teman, Wendi Cagur Didepak dari OVJ?

Sampai suatu ketika, Wendi membela temannya lantaran kurang dianggap lucu dalam sebuah program televisi.

"Iya tadi gue ceritain, gue lagi di liburan di Bali, lagi liburan nih, gue ditelpon sama produser acara yang gue barengan dalam acara satu tim itu, menurut pihak TV dia enggak perform, enggak lucu. ‘Mas gue keluarin ya orang ini’ jangan gue bilang. 'Ayolah mas dia enggak lucu,' 'sekarang kalau dia enggak lucu teman-temannya support'" tutur Wendi dalam YouTube Kuy Entertainment, Jumat (16/10/2020).

Baca juga: Cerita Wendi Cagur Lawan Phobia Ketinggian demi Bekerja Profesional

"(Kayak) Kata Uus bilang garing, akuin saja garing, itu akan menjadi lucu. Akhirnya apa, gue ribut sama produser, 'kalau lu keluarin dia, gue juga cabut'. Dia bilang 'kok lu jadi gitu mas', ‘jadi belain dialah’ bukan belain dia, (tapi) belain tim," sambung suami Ayu Natasya.

Dari sinilah yang menurut Wendi bekerja dalam tim sangatlah penting.

Baca juga: Cerita Masa Kecil, Wendi Cagur: Hobi Gue Ngorek Sampah Cari Mainan

Bagi dia, jika salah satu dalam tim ada yang mendapat perlakuan lebih, bisa menjadi bumerang dalam acara tersebut.

"Maksudnya ketika gue kerja tim ada satu orang dianakemaskan gue enggak mau, gue pun ketika dianakemaskan enggak mau," ujar Wendi menambahkan.

Baca juga: Kisah Masa Kecil Wendi Cagur, Baru Bisa Makan Ayam jika Masuk 3 Besar


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X