Ternyata Demi Netizen, Alasan Aurel Ingin Gelar Pesta Rakyat Saat Menikah dengan Atta Halilintar

Kompas.com - 16/10/2020, 14:21 WIB
Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Aurel Hermansyah ungkap alasan di balik keinginannya menggelar pesta rakyat saat nanti menikah dengan YouTuber Atta Halilintar.

Bagi Aurel, meskipun terdengar aneh, tapi impiannya itu bermula dari banyaknya orang yang mendukung hubungan dia dengan Atta.

Seperti netizen yang awalnya suka menjodoh-jodohkan dia dengan Atta.

Baca juga: Abdel Achrian Kesal dengan Atta Halilintar, Masalahnya gara-gara Ini

"Dulu aku sama Atta bisa punya hubungan ini juga karena netizen," kata Aurel dikutip dari vlog Gritte Agatha, Jumat (16/10/2020).

"Netizen yang mulai ciye-ciyein lah, dari situ mulai akhirnya timbul rasa, mulai ada rasa sayang segala macam," sambung putri Anang Hermansyah itu.

Oleh karena itu, sebagai bentuk terima kasih karena sudah mendukung hubungannya dengan Atta sejak awal, Aurel ingin berbagi kebahagiaan itu dengan semua orang.

Baca juga: Kridayanti Akui Belum Dilibatkan soal Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah

"Jadi kita kepengin di hari nikah kita itu semua orang yang sudah jodoh-jodohin ikut merasa senang, bisa menghadiri pernikahan, yang pasti mereka juga seneng dong akhirnya bisa melihat langsung," kata Aurel.

Uniknya lagi, Aurel ingin tidak ada undangan, sehingga semua orang bisa datang dan berbagi kebahagiaan.

Baik Atta ataupun Aurel kemudian memikirkan tempat yang pas untuk mewujudkan keinginan Aurel itu adalah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X