Ponsel Milik Deepika Padukone dan 14 Artis Lain Diperiksa dalam Penyelidikan Kasus Narkoba

Kompas.com - 16/10/2020, 11:54 WIB
Aktris Bollywood  Deepika Padukone di Mumbai pada 10 Januari 2020. AFP/SUJIT JAISWALAktris Bollywood Deepika Padukone di Mumbai pada 10 Januari 2020.

KOMPAS.com - Biro Pengendalian Narkotika (NCB) India dilaporkan telah mengirimkan 15 ponsel milik para bintang Bollywood yang sebelumnya diduga terlibat dalam kasus narkoba.

Di tengah penyelidikan kasus kematian Sushant Singh Rajput yang sedang berlangsung, pendapat tentang adanya kasus dugaan narkoba muncul.

Hal ini menyebabkan NCB bergabung dalam penyelidikan dan badan tersebut telah membuat perkembangan penyelidikan yang signifikan.

Apalagi, pacar mendiang aktor Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty sempat ditahan atas tuduhan penyediaan obat-obatan.

Walaupun, Pengadilan Tinggi Bombay mengabulkan jaminannya sehingga bebas beberapa hari lalu.

Baca juga: Kabar Terbaru dari Kasus Meninggalnya Sushant Singh Rajput, Rhea Bakal Lapor Balik

Selain Rhea Chakraborty, ada banyak nama lain seperti Deepika Padukone, Rakul Preet Singh, Shraddha Kapoor, Sara Ali Khan yang muncul dalam penyelidikan tersebut.

Semua aktris ini telah dipanggil dan diinterogasi oleh NCB terkait kasus dugaan narkoba.

Terbaru, dikutip dari Pinkvilla, Jumat (16/10/2020), 15 ponsel selebritis yang terlibat dalam penyelidikan tersebut sedang dianalisis.

Ponsel-ponsel itu dilaporkan telah dikirim ke Direktorat Ilmu Forensik (DFS) yang terletak di Gandhi Nagar.

Baca juga: Deepika Padukone Disebut 3 Kali Menangis Saat Diperiksa NCB

 

Halaman:

Sumber Pinkvilla
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X