Punya Riwayat Asma, Priyanka Chopra Perketat Diri Selama Pandemi

Kompas.com - 16/10/2020, 11:03 WIB
Priyanka Chopra dalam balutan busana pengantin putih rancangan Ralph Lauren. People TVPriyanka Chopra dalam balutan busana pengantin putih rancangan Ralph Lauren.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Priyanka Chopra baru-baru ini membagikan kisah seputar kehidupannya selama pandemi covid-19.

Priyanka mengatakan, dia dan suaminya Nick Jonas telah mengambil semua tindakan pencegahan Covid-19.

Baca juga: Lewat Unfinished, Priyanka Chopra Ungkap Kisah Berbeda Hidupnya

“Sebenarnya kami sangat sangat hati-hati, karena Nick adalah tipe 1 (penderita diabetes) dan saya menderita asma. Jadi, Anda tahu, kami sangat berhati-hati tentang dengan siapa kami berinteraksi dan bagaimana kami melakukannya," kata Priyanka Chopra dikutip Kompas.com, Jumat (16/10/2020).

Priyanka Chopra menuturkan, dia tidak benar-benar beristirahat dari pekerjaannya selama masa social distancing, tetapi telah memproduksi banyak pekerjaan.

Baca juga: Menginjak Usia 28 Tahun, Nick Jonas Dapat Video Menggemaskan dari Priyanka Chopra

"Saya telah melakukan banyak hal pengembangan dan menghasilkan banyak pekerjaan, jadi sebenarnya karantina sangat sangat produktif bagi saya dan Nick. Tapi ide untuk kembali ke lokasi syuting, seperti gila," tambahnya.

Selama pandemi ini Priyanka juga mengaku tidak rindu pada kemacetan lalu lintas dan pergi rapat.

Baca juga: Mujhse Shaadi Karogi: Salman Khan dan Akshay Kumar Berebut Priyanka Chopra

Ia justru bersyukur bisa melalukan wawancara virtual dengan menggunakan kemeja, tetapi tetap memakai celana pendek.

Priyanka Chopra memiliki proyek film We Can be Heroes, The Matrix 4, dan The White Tiger.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X