5 Idol Kpop yang Tak Perhitungan Beri Hadiah Super Mewah untuk Keluarga

Kompas.com - 15/10/2020, 18:01 WIB
Aktris asal Korea Selatan Bae Suzy dalam drama Start Up tvNAktris asal Korea Selatan Bae Suzy dalam drama Start Up

JAKARTA, KOMPAS.com - Sederet idola ini telah menghasilkan banyak uang, dan mereka tidak ragu-ragu membelanjakannya untuk orang terpenting dalam hidup mereka, yaitu keluarga.

Mereka tidak menahan diri ketika memberi hadiah kepada orang tua dan saudara, baik itu berupa mobil mewah, rumah, dan lainnya

Berikut adalah idola yang dikenal loyal dengan uang yang mereka miliki.

Chanyeol EXO

Chanyeol memberikan hadiah mewah kepada kakak perempuannya, Yoora, sebuah mobil Marcedes-Benz pada tahun 2017.

Dikatakan kalau mobil itu bertipe AMG CLA45, dengan harga saat itu 50.000 Dollar AS atau Rp 735 juta. 

Baca juga: Rothy Kolaborasi Bareng Chanyeol EXO, Single Dirilis 13 Agustus

Belum lama ini, Yoora juga membagikan gambar di Instagram, di mana dia terlihat memakai tas Prada yang cantik, dan men-tag adiknya Chanyeol dalam unggahannya.

Hoshi SEVENTEEN

Dalam sebuah acara televisi, Hoshi pernah mengungkap dia bisa membeli kembali rumah lama keluarganya yang dulu pernah dijual saat kesulitan.

"Aku membelinya kembali. Saya melihat TV dengan ibu di rumah tersebut, dan ayah saya terus menghapus air matanya. Ada kenangan indah di rumah itu, jadi kami ingin hidup di sana lagi," kata Hoshi.

Dia juga menceritakan, kalau dia membayar operasi kelopak mata ganda untuk ibu dan adiknya.

"Saya punya kelopak mata tunggal, dan itu dari sisi ibu saya. Saya merasa ibu dan adik saya ingin memiliki mata yang lebih besar jadi saya menghadiahi mereka operasi kelopak mata ganda," imbuhnya. 

Baca juga: Hoshi SEVENTEEN Alami Dislokasi Bahu di Tengah Konser

Halaman:

Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X