Kompas.com - 15/10/2020, 16:27 WIB
Member grup Super Junior, Yesung (kiri) dan Siwon saat berbincang bersama di dalam mobil. YouTube Choi SiwonMember grup Super Junior, Yesung (kiri) dan Siwon saat berbincang bersama di dalam mobil.

JAKARTA, KOMPAS.com - Member grup Super Junior, Siwon, mengemudi mobil untuk jemput rekan segrupnya yang akan menjadi bintang tamu di vlognya, Yesung.

Setelah duduk di kursi depan dan mengobrol, Siwon jail dengan seakan terkejut pada kondisi kulit Yesung yang menawan.

Baca juga: Keseruan Leeteuk dan Siwon Super Junior Memasak Bareng

Yesung tiba-tiba justru mencurahkan pendapatnya.

"Aku berharap aku punya jenggot sepertimu," ujar Yesung yang masih mengenakan kacamata hitam, dikutip dari kanal YouTube Choi Siwon, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Leeteuk Super Junior Lontarkan Lelucon Parmesan, Siwon Terdiam

Rupanya, ada alasan di balik keinginannya memiliki jenggot.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi secara pribadi aku berpikir merubah penampilan diri sangatlah penting. Dan aku terus memikirkan 'Bagaimana aku terlihat jika aku memiliki jenggot'," ungkap Yesung.

Baca juga: Siwon Super Junior Ungkap Kebiasaan Leeteuk yang Undang Gelak Tawa

Mendengar hal tersebut Siwon mengusulkan untuk menumbuhkan jenggot di tengah-tengah dagu. Bahkan Siwon mengusulkan pula untuk melakukan transplantasi.

"Aku masih berpikir. Sejujurnya aku belum membayangkannya. Bagaimana bila aku transplantasi jenggot dan aku mendapat jerawat di situ," kata Yesung lalu tertawa.

Baca juga: Luapan Isi Hati Siwon kepada Tenaga Medis hingga Penggemarnya

Imajinasi Yesung tersebut membuat Siwon tak mampu menahan gelak tawanya pula.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X