16 Oktober, Nikita Willy dan Indra Priawan Jalani Akad Nikah

Kompas.com - 15/10/2020, 15:50 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan sesaat setelah melangsungkan acara lamaran resmi mereka di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Ady Prawira RiandiNikita Willy dan Indra Priawan sesaat setelah melangsungkan acara lamaran resmi mereka di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy dan pengusaha Indra Priawan akan melangsungkan akad nikah pada  Jumat 16 Oktober 2020.

Hal tersebut dibenarkan Elly Kasim, pengemas upacara adat Minang dan akad nikah Nikita Willy dengan Indra Priawan.

"(Akad nikah) Nikita Willy dan Indra Priawan) besok. Iya, besok (16 Oktober 2020)," kata Elly Kasim saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: 5 Momen Jelang Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Lebih lanjut, Elly mengatakan ijab kabul Nikita Willy dan Indra Priawan bakal berlangsung pukul 09.00 WIB.

Elly Kasim mengatakan, Nikita Willy bakal mengenakan pakaian adat Minangkabau, Sumatera Barat pada akad nikah besok.

Seperti Nikita Willy, Indra Priawan juga mengenakan pakaian adat Minangkabau.

Baca juga: Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Digelar 16 Oktober? Ini Kata Pihak Keluarga

"Bajunya (Nikita) itu agak modern, tapi dia bersuntiang pakai songket. Begitu juga Indra, pakai baju adat minang, pakai saluang, pakai kain ke samping, kayak minanglah," ucap Elly Kasim.

Sementata itu, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19.

Elly Kasim menyebut, akad nikah tersebut hanya mengundang keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan. 

Baca juga: Bocoran Gaun Pengantin Nikita Willy, Bertabur Swarovski dan Capai Ratusan Juta

"Harus, tetap menggunakan protokol kesahatan. Cuma nikah (yang diundang) beberapa puluh orang, entah 30, enggak tahu lah. Keluarga dalam aja, keluarga inti saja," kata Elly Kasim.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X