Kompas.com - 15/10/2020, 15:11 WIB
Meiske Sumargo dan Denny Sumargo sedang berbincang. (Bidikan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Meiske Sumargo dan Denny Sumargo sedang berbincang. (Bidikan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Denny Sumargo, Meiske mengaku kehidupannya serba sulit saat mengandung pemain film 5 CM itu.

Lewat YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Meiske menyebut sampai harus menjual emas demi membayar biaya persalinan.

Pasalnya, hanya itulah harta yang dimiliki Meiske Sumargo setelah dibuang dari keluarga dan ditinggal sang suami.

"Jadi pada saat saya melahirkan itu, waktu mama mau melahirkan masuk rumah sakit, saya tidak ada uang, saya jual emas. Karena dulu mama itu suka keriting rambut, saya banyak simpanan, saya beli emas," kata Meiske dikutip Kompas.com, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Cerita Pilu Ibunda Denny Sumargo, Berasal dari Keluarga Kaya hingga Dibuang

Meiske Sumargo mengaku, pada saat itu ayah Denny Sumargo tidak bertanggung jawab. Bahkan, ia juga kerap kali ditinggal oleh ayah Denny.

"Sesudah saya bersalin saya tinggal di jalan Banda. Itu papamu datang ke Makassar cuma lihat tidak kasih uang, tidak kasih apa-apa," tutur Meiske.

"Sudah melahirkan, dia datang cuma lihat. Dia lihat, terus pulang. Dia tidak kasih biayai ini, sesudah kamu umur 3 bulan," kata Meiske lagi.

Oleh karena sang suami tidak bertanggung jawab, Meiske memilih berpisah dari ayah Denny.

Hidupnya setelah itu dipenuhi perjuangan untuk menghidupi diri sendiri dan anak-anaknya.

Baca juga: Denny Sumargo Ceritakan Perubahan Diri Usai Sempat Mati Suri

Sebelumnya, ibu Denny Sumargo bercerita mengenai kehidupannya dulu yang berasal dari keluarga kaya raya.

Namun, karena keputusannya menikah dengan ayah Denny Sumargo, membuatnya dibuang sebagai anak.

"Karena begini pada saat itu, orangtua tidak suka saya kawin dengan papamu, makanya saya dibuang sebagai anak. Saya dibuang sebagai anak tidak dapat sesuatu apapun dari orangtua," kata Meiske Sumargo.

Baca juga: 5 Pengakuan Denny Sumargo soal Asmara dan Calon Istri


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X