Lee Min Ho Akan Dipertemukan dengan Agnez Mo di Iklan E-commerce

Kompas.com - 15/10/2020, 11:11 WIB
Lee Min Ho sebagai brand ambassador Lazada Dok. LazadaLee Min Ho sebagai brand ambassador Lazada

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho bakal dipertemukan dengan Agnez Mo dan Verrell Bramasta setelah resmi diumumkan berkolaborasi dengan platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada Group.

Sebagai bagian dari festival belanja 11.11 Lazada, Lee Min Ho akan membintangi iklan televisi yang menceritakan kebiasaannya dalam berbelanja online.

Selain kenyamanan, dia juga menikmati banyaknya pilihan produk berkualitas untuk mendukung beragam kebutuhan gaya hidupnya, dimulai dari mode, olahraga, dan juga perawatan diri.

Baca juga: 5 Aktor Lawan Main Suzy Tak Kalah Tampan dari Lee Min Ho

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Lazada dalam festival belanja 11.11 sebagai regional brand ambassador pertama mereka," kata Lee Min Ho dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (15/10/2020).

Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group dalam keterangan tertulisnya menjelaskan alasan memilih Lee Min Ho sebagai brand ambassador.

"Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif," kata Mary Zhou.

Baca juga: Lee Min Ho Ambil Langkah Hukum, Laporkan Komentar Jahat

Lee Min Ho dikenal lewat banyak serial populer seperti The King: Eternal Monarch, Boys Over Flowers, dan City Hunter.

Menurut Zhou, Lee Min Ho adalah contoh nyata sosok yang bisa memberikan inspirasi dan mendorong konsumen untuk mengejar mimpi.

Untuk iklan dari kampanye festival belanja yang akan datang, Lee Min Ho juga akan berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada di seluruh Asia Tenggara, seperti, Agnez Mo dan Verrell Bramasta di Indonesia, serta Ayda Jebat di Malaysia.

Baca juga: Lee Min Ho Unggah Video di Tengah Rintik Hujan, Netizen Doakan Cepat Jadian dengan Kim Go Eun

Selain itu Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand dan Chi Pu di Vietnam.

"Mempersatukan Lee Min Ho, Agnez Mo, Verrel dan brand ambassador lokal kami
lainnya secara virtual, adalah cara Lazada untuk menghubungkan banyak orang walau terpisah secara geografis," imbuh Mary.

 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X