Sering Tahan BAB, Anak Nikita Mirzani Alami Pembengkakan Usus

Kompas.com - 14/10/2020, 18:26 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengatakan, beberapa waktu lalu anak keduanya, Azqa Raqila Ukra, harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Azka mengalami pembengkakan usus sebesar 8,3 centimeter karena sering menahan Buang Air Besar (BAB).

Baca juga: Lapor Polisi Sejak 2019, Nikita Mirzani Minta Elza Syarief Segera Diperiksa

"Jadi dia tuh kalau BAB di sembarang tempat, kayak bukan rumahnya, lebih baik ditahan. Ternyata ususnya bengkak karena dia sering nahan BAB, akhirnya jadi bakteri," kata Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

Nikita mengatakan, Azka sekalian disunat saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kini, Azka telah pulih dari pembengkakan usus dan sunatnya itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Ajukan Kasasi Setelah Nama Anaknya Diganti Sajad Ukra

"Dia udah bisa lari-lari, sudah bisa renang. Ternyata sunat sekarang cepat, tetapi tergantung duit juga sih," ujar ibu tiga anak itu.

Setelah tiga hari disunat, Azka pun menagih janji ibundanya yang akan memberikan uang sebesar 100.000 dollar AS.

"Jadi kemarin dia tagih 'mana duit aku yang one hundred thousand dollar'. Namanya bule ya, jadi mainnya dollar," kata Nikita.

Baca juga: 5 Cerita Sukses Nikita Mirzani Membangun Bisnis

Kini, Nikita sudah menyiapkan uang tersebut untuk diberikan kepada anak keduanya dari pernikahannya dengan Sajad Ukra.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X