Imam Darto Jual Motor Harley Gara-gara Istri, Begini Ceritanya

Kompas.com - 14/10/2020, 13:53 WIB
Imam Darto saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (8/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Imam Darto saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (8/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Imam Hendarto Sukarno atau biasa dikenal Imam Darto menjadi bintang tamu dalam YouTube Andre Taulany, Taulany TV.

Dalam YouTube tersebut, Imam Darto memperlihatkan koleksi motor-motornya.

Di situ, Andre juga menanyakan keberadaan motor Harley milik Imam Darto.

Baca juga: Podkesmas, Podcast Gibah ala Imam Darto dan Ananda Omesh

Host The Comment itu menjawab bahwa motor Harley itu dijual untuk membelikan istrinya mobil. Pasalnya, kata Darto, sang istri kerap kali menyindirnya.

"Karena waktu itu dia (istri) bilang ‘oh gitu ya sekarang motor-motor kamu lebih mahal daripada mobil aku’. Saya langsung jual Harley, langsung beli ini (mobil)" kata Darto sembari tertawa dalam kanal YouTube Taulany TV, dikutip Kompas.com, Rabu (14/10/2020).

Baca juga: The Comment Pamit, Imam Darto: Maaf Kalau Pernah Bikin Sakit Hati

Selebihnya, Andre yang melihat-lihat garasi rumah Darto juga disuguhkan dengan dua motor klasik yakni Honda C70 dan Suzuki Stringer.

Andre Taulany yang melihat koleksi Darto langsung takjub.

"Jadi tinggal ini motornya, tapi keren ini motor tua. Oh ini ada Honda C70, gila keren," ujar Andre Taulany.

Pria kelahiran Jakarta 12 November 1982 ini menyebut bahwa menyukai motor-motor yang berbau klasik.

"Gue mah anaknya klasikan," kata Darto menambahkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X