Tips Vicky Prasetyo untuk Pria yang Ingin Dekati Wanita WNA

Kompas.com - 13/10/2020, 19:02 WIB
Vicky Prasetyo berbincang dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo berbincang dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo mengaku telah melanglang buana perihal urusan asmara. 

Vicky mengeklaim, ia pernah menjalin hubungan asmara mulai dari perempuan lokal hingga mancanegara. 

Berdasarkan pengalamannya, perempuan Warga Negara Asing (WNA) sangat berbeda dengan wanita di Indonesia, salah satunya Inggris.

"Cewe UK itu dia enggak bisa melihat orang hanya dari fisik, tetapi tata cara. Makanya cewek UK, cewek-cewek London itu lebih kepada proses," ungkap Vicky seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube Ekomando Channel, Selasa (13/10/2020).  

Baca juga: Klaim Sudah 24 Kali Menikah, Vicky Prasetyo Bagikan Tips Cara Dekati Wanita

Pemilik nama lahir Hendrianto itu mencontohkan, bagaimana perempuan Inggris menyikapi seorang pria yang layak untuk dijadikan pasangan.

Vicky mengambil contoh ketika sedang makan malam berdua.

"Misalkan di saat kita dinner, dia akan lihat berpakaian seperti apa. Karena dia penginnya yang pas. Saat lu dinner, ya bajunya terlihat memang buat dinner," kata Vicky.

"Cara lu pegang sendok, cara lu treatment dia, cara lu menata, bertanya, itu akan menjadi sebuah penilaian buat dia," ucap Vicky melanjutkan. 

Menurut Vicky, sekiranya seorang pria sudah layak menjadi pasangannya, baru perempuan Inggris memperlihatkan ketertarikannya.   

Baca juga: Kisah Pilu Vicky Prasetyo Hampir 2,5 Bulan di Penjara

Sementara itu, berbeda dengan wanita Inggris, perempuan Australia menurut Vicky lebih senang dikejar dan diperjuangkan. 

Mantan suami Angel Lelga ini menyebutkan, asal wanita-wanita yang pernah ia jalin hubungan asmara. 

"Gue pernah dari Rusia, Prancis, sampai Uzbekistan, India, pernah, Jerman," kata Vicky.

Walau begitu, sampai saat ini, Vicky lebih tertarik dengan wanita Indonesia dibandingkan WNA.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X