Kompas.com - 13/10/2020, 18:53 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo YouTube/Call Me MelBilly Syahputra dan Amanda Manopo

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Manopo menjelaskan alasan sang kekasih, Billy Syahputra tidak bisa menemaninya ke lokasi syuting.

Kata Amanda, dia dan Billy kini sudah memiliki kesibukan masing-masing.

"Nemenin kadang-kadang, tapi enggak sering-sering banget karena kan punya kesibukan masing-masing," kata Amanda seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (13/10/2020).

"Kalau sempat nemenin, kalau enggak, ya, enggak, lagi pula lokasinya kan jauh ya, masih di daerah Puncak, Bogor di sekitar situ mungkin karena di Jakarta masih PSBB ya," sambungnya. 

Baca juga: 4 Fakta Terbaru Kisah Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Amanda mengatakan, mereka saling merindu. Bersyukur, kata Amanda, dalam kondisi tersebut di antara mereka tak saling timbul rasa cemburu.

"Dua-duanya sih, sama-sama saling butuh, sama-sama saling kangen-kangenan. Kalau protektif enggak sih kami berdua sama-sama enggak cemburuan," ucap Amanda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Amanda dan Billy pun berusaha tetap memberi perhatian meski mereka jarang bertemu. 

Baca juga: Billy Syahputra Ungkap Amanda Manopo Menangis karena Sangat Cinta

"Yang penting perhatian aja sih, aku perhatian, yang pasti dia kasih juga, dia tipenya ngikutin pasangan dan aku pun juga," tutur Amanda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.