Rencanakan Pernikahan di GBK, Atta Halilintar dan Aurel Buka Endorsement

Kompas.com - 13/10/2020, 15:38 WIB
Bidikan layar akun YouTube, Aurelie Hermansyah. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Bidikan layar akun YouTube, Aurelie Hermansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno.

Oleh karena itu, Aurel dan Atta membuka peluang untuk para vendor mengajukan endorsement.

Baca juga: Bakal Gelar Pesta Pernikahan di GBK, Atta Halilintar Undang Subscriber-nya

Hal itu disampaikan oleh Aurel saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

"Aku bilang kalau ada yang mau endorse silahkan enggak apa-apa, benaran. Apalagi nikah di GBK banyak orang, itu dia iseng, itu gila kak. Mungkin teman-teman endorse boleh," kata Aurel dikutip Kompas.com, Selasa (13/10/2020).

Saat ini, Aurel mengakui bahwa sudah ada beberapa tawaran endorsement melalui email.

Baca juga: Ini yang Bikin Atta Halilintar Jatuh Hati pada Aurel Hermansyah

Terkait dengan konsep pernikahannya nanti, Aurel ingin mengusung tema pesta rakyat. Dan pastinya Aurel memperhitungkan bakal banyak yang hadir.

"Konsepnya Indonesia, lebih ke pesta rakyat. Kalau ada teman-teman artis mau sumbang, boleh," tambah Aurel.

Atta menambahkan alasan menggelar acara pernikahan di GBK karena banyak pengikut di YouTube channelnya yang ingin hadir.

Baca juga: Belum Lama Rilis, Lagu Calon Bojo dari Atta untuk Aurel Tembus 2 Juta Penonton

Sehingga Atta mengusahakan rencana bahagianya itu bisa disaksikan banyak orang.

"Jadi orang bisa datang karena aku lihat banyak subscriber aku kayak 'tolonglah kalau nikah undang kami', dan sampai ada yang rela nginep demi pernikahan. Bagus dong kebahagiaan kita bisa di sharing," ucap Atta Halilintar.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X