Bakal Gelar Pesta Pernikahan di GBK, Atta Halilintar Undang Subscriber-nya

Kompas.com - 13/10/2020, 15:23 WIB
Atta Halilintar saat berbincang dengan Helmy Yahya YouTube Helmy Yahya BicaraAtta Halilintar saat berbincang dengan Helmy Yahya

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar berencana menggelar acara pernikahan dengan Aurel Hermansyah di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Salah satu alasan Atta mau menggelar acara tersebut di GBK karena memikirkan para subscriber-nya di YouTube yang ingin hadir.

Diketahui, subscriber YouTube Atta saat ini berjumlah 25,8 juta.

Baca juga: Ini yang Bikin Atta Halilintar Jatuh Hati pada Aurel Hermansyah

"Jadi orang bisa datang karena aku lihat banyak subscriber aku kayak 'tolonglah kalau nikah undang kami', dan sampai ada yang rela nginep demi pernikahan. Bagus dong, kebahagiaan kami bisa di-sharing," ucap Atta Halilintar dalam YouTube Crazy Nikmir Real dikutip Kompas.com, Selasa (13/10/2020).

Kendati begitu, Atta Halilintar mengaku membutuhkan dana yang cukup besar untuk acara pernikahan tersebut.

Jika dihitung, puluhan miliar tentunya akan keluar.

Baca juga: Foto Pakai Baju Adat Jawa, Atta Halilintar Ajak Aurel Naik Pelaminan

Oleh karena itu, Atta dan Aurel berniat membuka endorsement kepada para vendor yang tertarik.

"Aku bilang kalau ada yang mau endorse silahkan enggak apa-apa, beneran. Apalagi nikah di GBK banyak orang, itu dia iseng, itu gila Kak. Mungkin teman-teman endorse boleh," kata Aurel.

Untuk acara pernikahan nanti, Atta dan Aurel mengusung konsep pesta rakyat.

Baca juga: Atta Halilintar, Bongkar Rahasia Jadi YouTuber Sukses hingga Dihakimi Haters


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X