Kenangan Boy William di Korea Selatan, Makan Pizza Film Parasite hingga Hampir Bertemu BLACKPINK

Kompas.com - 13/10/2020, 09:18 WIB
Presenter Boy William (dua dari kanan) dan Hyoyeon SNSD (dua dari kiri) bersama time mereka saat makan bareng di SM Cafe, Korea Selatan. YouTube Boy WilliamPresenter Boy William (dua dari kanan) dan Hyoyeon SNSD (dua dari kiri) bersama time mereka saat makan bareng di SM Cafe, Korea Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu presenter yang dikenal yang akrab dengan Kpop, Boy William sudah beberapa kali pergi ke Korea Selatan.

Kini, Boy William mengenang kembali sambil berbagi kisah perjalanan tak terlupakan selama di Negeri Ginseng.

Makan Sky Pizza yang ada di film Parasite

Bersama YouTuber Bung Korea, Boy William pernah sengaja mencari pizza bernama Sky Pizza yang terkenal karena muncul dalam salah satu adegan di film Parasite.

Meski tidak menjelaskan kapan kunjungan itu terjadi, tetapi nampaknya Boy William dan Bung Korea mencicipinya setelah Parasite rilis Juni 2019.

"Ini yang punya oma-oma. Baik banget oma-omanya. Super super kind dan dia ngajak ngobrol," kata Boy William, dikutip Kompas.com dari vlog terbarunya, Senin (12/10/2020).

Boy mengatakan, sang pemilik bercerita awalnya pizza yang dijualnya tidak begitu laku karena tak banyak orang yang tahu tentang pizza tersebut.

"Tapi semenjak film Parasite keluar, langsung deh banyak pelanggan, turis-turis dari seluruh dunia mereka langsung nyari tempatnya oma ini dan langsung makan di situ," ujar Boy William.

Baca juga: Cerita Boy William Makan Sky Pizza yang Viral karena Film Parasite

Kata Boy William, ruang kedai pizza itu juga sangat kecil namun dipenuhi banyak pengunjung.

Sky Pizza dimakan dengan acar timun. Boy William yang mencicipi pizza itu secara perdana menyebutkan rasanya unik.

Syok dengan kebaikan Hyoyeon SNSD

Di awal 2020 ini, Boy William berkesempatan mewawancarai Hyoyeon member girl group SNSD di kawasan kantor agensi SM Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X