Cerita Astrid Tiar Kencan di Nasi Uduk Gondangdia hingga Putuskan Cowok karena Harta

Kompas.com - 13/10/2020, 08:39 WIB
Astrid Tiar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSAstrid Tiar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus artis peran Astrid Tiar memiliki segudang kisah menarik tentang masa pacarannya.

Cerita-cerita dari mulai berkencan di nasi uduk Gondangdia hingga memutuskan seorang cowok karena memberi gelang mewah diungkapkan Astrid di acara Deddy's Corner Trans TV.

Berikut ini rangkuman dari kisah cinta Astrid Tiar yang dihimpun Kompas.com.

1. Kencan di nasi uduk Gondangdia

Nasi uduk Gondangdia adalah tempat paling bersejarah dalam kehidupan percintaan Astrid Tiar.

Tempat tersebut membuatnya yakin bahwa pria bernama Gerhard Reinaldi Situmorang adalah sosok tepat yang akan menjadi suaminya.

Sebagai perempuan yang tak suka dengan laki-laki bermodalkan harta orangtua, Astrid Tiar sangat kagum dengan cara Gerhard mengajaknya kencan di nasi uduk Gondangdia.

Di saat menjalani program pendidikan untuk menjadi dokter spesialis, Gerhard mencoba jujur untuk mengajak Astrid makan di tempat sederhana.

"Lo tahu di mana, Ded? Nasi uduk Gondangdia! Itu gue cinta banget sama dia. Oke, langsung gue yakin kayaknya ini cowok buat gue," kata Astrid Tiar.

Baca juga: Berkat Kencan di Nasi Uduk Gondangdia, Astrid Tiar Jatuh Hati kepada Suami

2. Alasan lebih suka cowok pintar daripada kaya

Rupanya, Astrid Tiar lebih suka cowok pintar daripada cowok kaya.

Kepada Deddy Corbuzier, Astrid membeberkan alasannya mengapa cowok pintar selalu terlihat lebih menarik di matanya.

"Gue itu suka cowok pintar. Jadi ketika dia pintar, maka dia akan bisa menciptakan uang. Tapi kalau dia enggak pintar, mau uang sebanyak segunung pun ketika dia enggak tahu cara mengelolanya lama-lama akan habis juga," katanya.

Prinsip tersebut selalu dibawa oleh Astrid Tiar sejak masih pacaran hingga kini sudah menikah.

Baca juga: Astrid Tiar Lebih Suka Cowok Pintar daripada Cowok Kaya, Apa Alasannya?

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X