Hampir Bertemu BLACKPINK di Korea, Boy William Kini Menyesal

Kompas.com - 12/10/2020, 16:50 WIB
Boy William diabadikan di sela shooting video klip Flyin Money di studi 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBoy William diabadikan di sela shooting video klip Flyin Money di studi 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan YouTuber Boy William menceritakan penyesalannya dalam sebuah vlog mengenai perjalanannya ke Korea Selatan sekitar lima tahun lalu.

Saat itu, ia pergi bersama petinggi perusahaan media asal Indonesia untuk tukar ilmu soal industri hiburan.

Baca juga: Kenang Pertemuan dengan Hyoyeon SNSD, Boy William: Gue Benar-benar Syok

"Guys gue ada satu cerita Men, ini mungkin penyesalan gue sih," ucap Boy William lalu menghela napas dikutip dari kanal YouTube-nya, Senin (12/10/2020).

"Gue hampir ketemu BLACKPINK, Men, mungkin ya. Gue hampir ketemu BLACKPINK," ungkap Boy William.

Kata Boy William, saat itu ia dan timnya mengikuti rapat di agensi yang menaungi grup BLACKPINK, YG Entertainment.

Baca juga: Cerita Boy William Makan Sky Pizza yang Viral karena Film Parasite

Pihak dari YG Entertainment pun sempat menawarkan untuk berkeliling melihat ruang latihan di sana.

"Sempat bosnya ngomong 'Ini kita lagi ada girl group baru yang sebentar lagi mau launching'. Katanya sih mereka lagi latihan dan mereka mau kasih lihat kita tur studio-studionya, seperti apa latihannya," tutur Boy William.

"Tapi karena kita belum tahu itu siapa. Karena tujuan kita ke sana kerja dan meeting, tim dari kita ada meeting-meeting lainnya, tim kita bilang 'Sorry mungkin next time karena kita ada kepentingan yang lain juga yang harus dijalani'," lanjut Boy William.

Baca juga: Kedekatan Boy William dengan Calon Mertua, Sampai Bikin Menangis Haru

Ternyata tak lama setelah kunjungan Boy ke YG Entertainment itu, girl group BLACKPINK debut pada 2016.

"Eh enggak lama kemudian BLACKPINK launching (debut). Coba kalau itu BLACKPINK di dalam studio oh my God, I can't believe, we didn't see them," ucap Boy William sambil memegang keningnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X