Astrid Tiar Pernah Putuskan Cowok karena Berikan Gelang Mewah, Kenapa?

Kompas.com - 12/10/2020, 12:58 WIB
Astrid Tiar berpose dalam acara So Klin di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAstrid Tiar berpose dalam acara So Klin di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Astrid Tiar mengaku pernah memutuskan cowok hanya karena terlalu mengandalkan harta orangtua.

Saat baru menjalin hubungan beberapa bulan, Astrid Tiar sudah diberi sebuah hadiah berupa gelang mewah.

"Waktu itu gue punya pacar baru berapa bulan pacaran gue dikasih gelang mewah. Gue malah putusin," kata Astrid Tiar seperti dikutip dari video Deddy's Corner Trans TV, Senin (12/10/2020).

Astrid Tiar rupanya tidak suka laki-laki yang terlalu mengandalkan harta pemberian orangtuanya.

Baca juga: Astrid Tiar Tak Setuju dengan Sekolah Daring

"Pertama, karena seolah gue bisa dibeli. Yang kedua, dia belum kerja, baru lulus S2 dari luar negeri, mentang-mentang orangtuanya kaya. Itu duit bapaknya," ucap Astrid Tiar.

Astrid Tiar lebih menghargai seorang laki-laki yang hidup sederhana tapi dengan hasil jerih payahnya sendiri dibandingkan hidup mapan karena harta orangtua.

Selain itu, Astrid Tiar juga lebih memilih pria pintar. Dengan kepintaran tersebut, menurutnya, bisa mencari uang.

"Karena kalau dia hanya mengenal harta bapaknya tanpa mengetahui cara mengelola harta bapaknya, ketika bapak ibunya sudah enggak ada, bakal collapse," kata ibu dua anak tersebut.

Astrid Tiar sendiri akhirnya menikah dengan seorang dokter spesialis bernama Gerhard Reinaldi Situmorang.

Sejak menikah di tahun 2012, Astrid dan Gerhard sudah dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Annabel dan Isabel.

Baca juga: Anak Astrid Tiar Ternyata Fans Berat Via Vallen sampai Rela Potong Poni


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X