[POPULER HYPE] Akad Nikah Ovi Dian di Masjid Pribadi | Nikita Willy Tunda Pernikahan | Keseruan Konser BTS

Kompas.com - 12/10/2020, 07:08 WIB
Kolase foto pernikahan Ovi Dian, BTS, Nikita Willy dan Indra Priawan, Nicholas Saputra dan Nia Ramadhani KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH, KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDI, Instagram Boy William, Twitter/Big Hit Entertainment, YouTube TRANS TV OfficialKolase foto pernikahan Ovi Dian, BTS, Nikita Willy dan Indra Priawan, Nicholas Saputra dan Nia Ramadhani

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari presenter sekaligus model Ovi Dian.

Ovi Dian resmi dipersunting Helmi Rahman pada Sabtu (10/10/2020). Menariknya, akad nikah digelar di masjid pribadi yang dibangun di belakang rumah Ovi.

Berita pernikahan Ovi Dian tersebut menjadi berita populer di kanal Hype sepanjang Minggu (11/10/2020).

Berita populer lainnya datang dari aktor Nicholas Saputra. Pria berusia 36 tahun ini mengungkapkan alasannya membangun vila di pinggir sebuah hutan di Sumatera Utara.

Rupanya, Nico ingin lebih dekat dengan alam sekaligus mengajak untuk lebih mencintai alam.

Selanjutnya, ada berita dari konser virtual yang dihelat BTS. Jungkook cs akhirnya menggelar konser bertajuk Map of The Soul ON:E pada Sabtu (10/10/2020).

Keseruan konser Map of The Soul ON:E yang dirangkum Kompas.com rupanya menarik pembaca. Artikel mengenai konser BTS ini menjadi berita populer di kanal Hype.

Artikel mengenai Nia Ramadhani memang selalu menarik perhatian. Termasuk kali ini, saat istri Ardi Bakrie untuk mengingatkan semua orang untuk lebih mendahulukan orangtua.

Menurut Nia, waktu yang paling berharga adalah ketika masih bisa memberikan waktu untuk menemani kedua orangtuanya.

Oleh karenanya, Nia Ramadhani mengingatkan untuk selalu mengutamakan orangtua dibanding teman atau kesenangan yang lainnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X