Tidak Merasa Down Saat Dipenjara, Vicky Prasetyo: Gue Merasa Benar di Sini

Kompas.com - 11/10/2020, 20:37 WIB
Vicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo sempat ditahan selama dua bulan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga.

Selama berada dipenjara, Vicky Prasetyo tidak merasa down atau terpuruk dengan keadaan yang menimpanya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Menangis Pikirkan Nasib Anaknya Saat Ditahan

Hal itu diungkapkan saat Deddy Corbuzier saat bertanya apakah Vicky pernah merasa down ketika di dalam penjara.

"Enggak (down). Gue merasa gue benar di sini," kata Vicky Prasetyo dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (11/10/2020).

Deddy pun terus melontarkan pertanyaan lantaran masih penasaran mengapa Vicky Prsetyo tidak merasa terpuruk ketika dipenjara.

Baca juga: Saking Percaya Diri, Vicky Prasetyo Yakin Saat Itu Tidak Bakal Ditahan

"Jika hukum dunia salah menilaimu. Yakinlah hukum Tuhan tidak akan pernah tertukar. Kekuasaan itu kan milik mereka, kita hanya sebagai pelaku atau anggap masyarakat biasa. Kita mau enggak mau menjalankan aturan," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky percaya bahwa ia tidak melakukan kesalahan apa pun. Karena itu ia tidak merasa terpuruk saat di penjara.

"Peraturan negara kan ada tingkatannya. Kita lebih mendahulukan dulu aturan untuk Tuhan. Kalau di mata Tuhan gue bener, gue enggak pernah takut disidang oleh manusia sekalipun," ucap Vicky.

Baca juga: Babak Baru Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sebagaimana diketahui, kasus perseteruan Vicky Prasetyo dengan mantan istrinya, Angel Lelga berawal dari penggerebekan.

Vicky melakukan penggerebekan lantaran menduga Angel Lelga berselingkuh dengan pria lain saat masih berstatus sebagai istrinya.

Angel Lelga akhirnya melaporkan Vicky Prasetyo atas tindakan pengerusakan dan pencemaran nama baik.

Vicky pun sempat ditahan di rutan Salemba Jakarta Pusat selama dua bulan karena laporan Angel Lelga.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X