Ketika Marcello Tahitoe hingga Andien Bawakan Lagu-Lagu Glenn Fredly di Wave of Cinema

Kompas.com - 09/10/2020, 20:58 WIB
Marcello Tahitoe dalam acara Wave of Cinema.(Foto dari dokumetasi Wave of Cinema). KOMPAS.com/Dok.Wave of Cinema Marcello Tahitoe dalam acara Wave of Cinema.(Foto dari dokumetasi Wave of Cinema).

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser terakhir Wave of Cinema digelar pada malam ini, Jumat (9/10/2020) yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Memiliki tema Wave of Cinema ‘Surat dari Timur’ untuk mengenang sosok mendiang Glenn Fredly, lagu-lagu berkumandang dalam gelaran acara tersebut.

Para penyanyi dan musisi turut membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly sekaligus mengobati kerinduan para penggemarnya.

Marcello Tahitoe tampil membawakan lagu “You Are So Beautiful” yang dibawakannya secara akustik.

Namun, yang menarik Marcello Tahitoe menggabungkan video Glenn Fredly yang menyanyikan lagu itu sehingga keduanya seolah berduet dalam acara tersebut.

Baca juga: Konser Hari Terakhir Wave of Cinema, Kenang Sosok Glenn Fredly

Sementara itu, Andien membawakan lagu "Kasih Putih" dari Glenn Fredly. Sontak suasana sendu nan syahdu mengiringi lagu tersebut.

Sedangkan Cantika Abigail begitu anggun membawakan lagu "Cukup Sudah" yang populer pada era 2000an.

Kemudian, ada penampilan Gamaliel membawakan lagu "Pada Satu Cinta".

Ivan Nestorman juga turut andil membawakan lagu Glenn Fredly yang berjudul "Kemanusiaan". Lalu Rahmania Astrini menyanyikan lagu "Malaikat Juga Tahu".

Sebagai penutup konser Wave of Cinema, Maliq & D'Essential membawakan lagu Glenn Fredly yang berjudul "Seandainya".

Baca juga: Rindu Backstage, Ardhito Pramono Terobati Lewat Wave of Cinema

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X