Kompas.com - 09/10/2020, 19:19 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ditemui di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). KOMPAS.com/IRA GITAShireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ditemui di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar mengaku lebih sering berbelanja online saat pandemi corona atau Covid-19.

Bukan berbelanja barang-barang mahal atau bermerek, istri Teuku Wisnu ini justru berbelanja produk dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Barang seperti daster hingga kerajinan tangan rumah tangga menjadi belanjaan yang wajib untuk Shireen Sungkar.

Menurut Shireen, hal itu menjadi salah satu cara membantu para pelaku UMKM yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19.

"Tapi gini, aku sekarang pas pandemi gini enggak beli yang branded. Aku malah di e-commerce," kata Shireen Sungkar dalam YouTube Sandiuno TV, dikutip Kompas.com, Jumat (9/10/2020).

"Aku beli daster, kerajingan tangan, pajangan rumah, yang beli dari Solo, Pekalongan. Kita menghidupkan UMKM,” ujar Shireen menambahkan.

Baca juga: Shireen Sungkar Sebut Tagihan Listrik Membengkak Dampak Pandemi Covid-19

Shireen Sungkar tak menampik apabila setiap harinya banyak barang belanjaan online yang datang di rumahnya.

"Jadi kayak setiap hari banyak banget belanjaan e-commerce datang terus. Aku jadi hobi banget belanja, emang ada aja belanja," ucap Shireen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X