Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Film Baru Bertabur Bintang Hollywood Segera Tayang di Netflix, Apa Saja?

Kompas.com - 09/10/2020, 13:42 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah menghadirkan berbagai film ikonik yang meliputi pengalaman sinematik seperti The Irishman, serta tayangan-tayangan pemenang penghargaan seperti Roma dan Marriage Story, Netflix kembali mengumumkan dua film terbarunya.

MANK, film karya David Fincher dan The Prom, karya Ryan Murphy. Dua film ini akan menghadirkan sederet bintang ternama Hollywood dan akan menjadi tayangan yang sangat dinantikan mendekati akhir tahun 2020 ini.

Catat tanggal tayangnya, jangan sampai terlewat. 

Baca juga: Sinopsis The Witcher, Henry Cavill Berburu Monster, Tayang di Netflix

MANK

Film MANK menandakan momen kembalinya sutradara ternama David Fincher (Mindhunter, Gone Girl, The Girl with the Dragon Tattoo, The Social Network, The Curious Case of Benjamin Button, Fight Club).

Berlatar belakang tahun 1930an, industri Hollywood dievaluasi ulang melalui sudut pandang seorang kritikus sosial yang pedas sekaligus penulis naskah yang alkoholik bernama Herman J. Mankiewicz (Gary Oldman), ketika ia berlomba untuk menyelesaikan naskah Citizen Kane untuk Orson Welles (Tom Burke).

Berbagai selebriti ternama pun akan ikut memeriahkan film ini, termasuk Gary Oldman, Amanda Seyfried, Lily Collins, Arliss Howard, Tom Burke, Tom Pelphrey, Sam Troughton, Ferdinand Kingsley, Tuppence Middleton, Joseph Cross, Jamie McShane, Toby Leonard Moore, Monika Gossman, dan Charles Dance.

Baca juga: Rekomendasi 6 Tayangan Korea Bulan Oktober di Netflix

Saksikan film era keemasan Hollywood ini yang akan tayang di Netflix mulai tanggal 4 Desember 2020.

The Prom

Disutradarai Ryan Murphy, The Prom merupakan adaptasi yang meriah dari musikal Broadway yang sangat digemari.

Film ini bercerita tentang Dee Dee Allen (Meryl Streep) dan Barry Glickman (James Corden), dua bintang panggung New York City yang sedang menghadapi sebuah krisis, di mana pertunjukan Broadway baru mereka yang besar-besaran menjadi sebuah kegagalan yang mematikan karier mereka secara tiba-tiba.

Sementara itu, seorang murid SMA di kota kecil di Indiana yang bernama Emma Nolan (Jo Ellen Pellman) sedang mengalami kesedihan yang berbeda.

Baca juga: Film Dokumenter The Social Dilemma di Netflix Gambarkan Seramnya Media Sosial

Terlepas dari dukungan sang kepala sekolah (Keegan-Michael Key), kepala Asosiasi Orang Tua dan Guru (Kerry Washington) tetap menentangnya untuk menghadiri acara prom di sekolah bersama pacarnya, Alyssa (Ariana DeBose).

Dee Dee dan Barry pun memutuskan bahwa situasi Emma bisa menjadi cerita yang sempurna untuk membantu memulihkan citra publik mereka.

Oleh karena itu, keduanya pun pergi mengunjungi Emma bersama Angie (Nicole Kidman) dan Trent (Andrew Rannells) - dua aktor sinis yang juga ingin menaikkan pamor mereka.

Namun ketika upaya egois mereka tidak berhasil, keempatnya justru menghadapi kehidupan mereka sendiri yang terbalik ketika mencoba memberikan Emma sebuah malam yang pantas ia dapatkan.

The Prom akan tayang di Netflix mulai tanggal 11 Desember 2020

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com