Andy /rif Ungkap Pernah Diincar Jadi Vokalis Dewa 19 hingga GIGI

Kompas.com - 08/10/2020, 16:35 WIB
Andy, vokalis band /rif KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAndy, vokalis band /rif

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Andy/rif mengungkapkan sebuah cerita di masa lalu saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos.

Awalnya, Raffi Ahmad sebagai pembawa acara berbincang mengenai band /rif yang telah lama berkiprah di dunia musik Tanah Air.

“Tapi sekarang /rif apa kabar? Sudah berapa tahun ngeband di /rif, Kang?” tanya Raffi Ahmad, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans 7 Official, Kamis (8/10/2020).

“/rif itu sekarang usianya sudah 26 tahun kalau enggak salah,” jawab Andy.

Raffi Ahmad kemudian menanyakan kebenaran kabar yang mengatakan Andy /rif pernah diajak Ahmad Dhani sebagai pengganti vokalis Dewa 19 setelah Ari Lasso hengkang.

“Katanya Kang Andy juga pernah diajakin Ahmad Dhani buat jadi vokalisnya Dewa?” tanya Raffi Ahmad penasaran.

Baca juga: Punya Gaya Khas, Andy /rif Ungkap Alasan Selalu Pakai Topi

Mendengar pertanyaan itu, Andy mengungkapkan, Ahmad Dhani kabarnya telah mengincar dirinya sebagai vokalis Dewa 19 setelah Ari Lasso.

“Ya menurut kabar begitu, Dhani pernah ngincer saya untuk vokalis Dewa setelah Ari Lasso,” tutur Andy /rif.

Bahkan, bukan hanya Dewa 19, Andy menuturkan juga pernah diajak bergabung di grup band GIGI sebagai vokalis.

“Terus, GIGI awal pun sebelum Armand saya sudah jadi kandidat vokalisnya. Itu karena pertemanan aja, pertemanan yang luas,” ungkap Andy.

Band /rif telah 26 tahun berkiprah di dunia musik Tanah Air. Awalnya Andy membentuk band tersebut bersama Iwan dan gitaris Baron dan Dwi.

Baca juga: Cerita Andy /rif Pernah Alami Kecelakaan Mengerikan Sepanjang Hidupnya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X