Sinopsis Operation Wedding, Upaya Adipati Dolken Dapat Restu Nikahi Yuki Kato

Kompas.com - 08/10/2020, 13:13 WIB
Poster film Operation Wedding (2013), dibintangi Yuki Kato dan Adipati Dolken. Tayang 15 Oktober di Netflix. StarVision PlusPoster film Operation Wedding (2013), dibintangi Yuki Kato dan Adipati Dolken. Tayang 15 Oktober di Netflix.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah film komedi romantis berjudul Operation Wedding dijadwalkan akan tayang di Netflix mulai 15 Oktober 2020 mendatang.

Film yang tayang perdana pada 2013 ini dibintangi sederet aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti Yuki Kato, Adipati Dolken, Bucek Depp, Kimberly Ryder, dan Nino Fernandez.

Di bawah arahan sutradara Monti Tiwa, Operation Wedding bercerita tentang perjuangan Windi (Yuki Kato) dan Rendi (Adipati) untuk mendapat restu menikah dari ayah Windi.

Baca juga: Sinopsis 27 Dresses, Cerita di balik Gaun Pengiring Pengantin

Windi adalah putri bungsu kesayangan ayahnya, Pak Kardi (Bucek Depp), yang merupakan mantan Laksamana Angkatan Laut.

Selain Windi, Pak Kardi juga memiliki tiga putri cantik lain, Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Rider), dan Tara (Sylvia Fully).

Pak Kardi membesarkan empat putrinya seorang diri dengan didikan keras ala militer karena istrinya sudah lama meninggal saat melahirkan Windi.

Baca juga: Sinopsis Film Warm Bodies, Ketika Zombie Jatuh Cinta

Suatu ketika, Windi bertemu kembali dengan cinta masa kecilnya, Rendi (Adipati Dolken), yang kebetulan berkuliah di kampus sama.

Keduanya lantas bernostalgia cerita masa kecil dan kembali menjadi dekat.

Rendi pun menyatakan cintanya pada Windi dan Windi menyambut baik perasaannya.

Baca juga: Sinopsis Film Possesif, Saat Putri Marino Terbelit Toxic Relationship

Sayangnya, hubungan mereka ditentang Pak Kardi yang terlalu overprotektif terhadap putri bungsunya.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X