Reaksi Kocak Chef Juna dan Chef Arnold saat Ada Mantan Anggota JKT 48 di MasterChef Indonesia

Kompas.com - 07/10/2020, 16:21 WIB
Chef Juna Rorimpandey menjadi bintang tamu di kanal YouTube Chef Arnold Poernomo. YouTube Arnold PoernomoChef Juna Rorimpandey menjadi bintang tamu di kanal YouTube Chef Arnold Poernomo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses audisi ajang pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia musim 7 mungkin sudah lewat, tapi ada cerita menarik di balik audisi saat itu.

Mantan anggota girlband JKT 48, Zahra Yuriva Dermawan atau Yuri, ikut audisi memasak tersebut.

Sambil memasak dakgangjeong, Yuri memperkenalkan diri sebagai mantan anggota JKT 48.

Berbeda reaksi dengan Chef Arnold dan Chef Renata yang tahu tentang grup tersebut, Chef Juna justru terlihat bingung dan bahkan izin untuk meninggalkan ruang karena tidak tahu apa yang dibahas Chef Renata dan Chef Arnold.

Sempat dibujuk Chef Arnold, dan meminta agar Chef Juna bersedia menunggu masakan selesai disiapkan dalam lima menit, Chef Juna akhirnya meminta Yuri menjelaskan apa itu JKT 48. 

Baca juga: Tentang Chef Juna, Makanan Favorit hingga Tanggapan Dinilai sebagai Juri Galak

"Tenang, enggak apa-apa waktu kamu lebih dari lima menit enggak apa-apa, enggak ada yang berani melarang," kata Chef Juna, dikutip dari YouTube MasterChef Indonesia, Rabu (7/10/2020).

"Pokoknya saya mau tahu JKT 48 itu apa, grup band cewek-cewek yang itu? yang terkenal itu? tapi kok saya enggak inget ada kamu ya," imbuh Chef Juna kembali mengutarakan rasa penasarannya.

Yuri kemudian menjelaskan kalau jumlah anggota JKT 48 banyak, dan dia memiliki tubuh mungil.

Sementara, di JKT 48, posisi tidak berdasar tinggi tubuh, sehingga dia tidak mungkin di depan, karena tergantung posisi bloking.

Sambil memasak dan menjelaskan tentang pembagian tim di JKT 48, Yuri juga menjelaskan alasannya keluar dari JKT 48 karena cedera tulang ekor.  

Baca juga: Cerita Sebenarnya dari Chef Juna soal Juri Master Chef Terkesan Galak

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X