GFRIEND Bakal Adakan Konser Online 31 Oktober 2020

Kompas.com - 06/10/2020, 22:52 WIB
Girl group GFRIEND dalam poster untuk konser online G C:ON pada 31 Oktober mendatang. IMEI IndonesiaGirl group GFRIEND dalam poster untuk konser online G C:ON pada 31 Oktober mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group GFRIEND akan mengadakan konser online perdana bertajuk G C: ON pada 31 Oktober mendatang.

Pada Selasa (6/10/2020), GFRIEND mengumumkan mereka akan mengadakan konser “2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C: ON", yang selanjutnya disebut sebagai "G C: ON".

Grup beranggotakan enam member ini juga telah merilis poster grup melalui platform komunitas Weverse dan media sosial resmi mereka.

Konser tersebut akan berjalan selama 90 menit, dimulai pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB dan ditayangkan secara langsung melalui Weverse. 

Baca juga: Nyanyikan Ulang Lagu Dynamite BTS, Yuju GFRIEND Banjir Pujian

GFRIEND akan melakukan berbagai pertunjukan spesial di atas panggung lewat lagu-lagu hit mereka.

Tiket untuk G C: ON akan tersedia secara eksklusif di Weverse Shop mulai pukul 14.00 KST (12.00 WIB) pada Rabu, 7 Oktober 2020.

Khusus yang memiliki keanggotaan akan mendapat harga diskon menjadi 29.000 won (sekitar Rp 368 ribu). Sementara harga normalnya 39.000 won (sekitar Rp 495 ribu).

GFRIEND mencapai perkembangan secara musikalitas setelah merilis mini album Song of the Sirens, pada Juli lalu. Yang mana, seluruh member aktif berpartisipasi dalam pembuatan mini album itu. 

Baca juga: Satu Label dengan BTS, Begini Perasaan GFRIEND

Lagu utama (title track) dalam mini album tersebut yang menuai banyak dukungan, "Apple" juga akan ditampilkan di konser nanti.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X