Tak Berhasrat Lagi dengan Barang Bermerek, Adjie Notonegoro: yang Ada Aja Dipakai

Kompas.com - 06/10/2020, 17:11 WIB
Adjie Notonegoro KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAdjie Notonegoro

JAKARTA, KOMPAS.com - Keinginan untuk selalu tampil modis dengan pakaian-pakaian bermerek nan mewah sudah tidak ada lagi dalam kamus hidup seorang Adjie Notonegoro.

Bagi desainer yang juga paman dari Ivan Gunawan itu, kehidupannya dulu dan sekarang sudah jauh berbeda.

"Kita kan seneng merek ini, merek itu, dulu itu. 100 persen terbaliknya dengan sekarang," ujar Adjie dikutip dari vlog Melaney Ricardo, Selasa (6/10/2020).

Baca juga: Adjie Notonegoro: Kesombongan Awal Kehancuran

"Sekarang sih udahlah yang ada aja dipakai, jadi enggak ada keinginan duniawi," sambungnya.

Desainer berusia 60 tahun itu mengatakan, saat berdoa, dia mengucapkan harapannya agar dijauhkan dari segala nafsu duniawi.

"Saya selalu berdoa pada Tuhan, hilangkah nafsu pribadi saya kepada duniawi, hilangkan nafsu saya, misal saya punya nafsu salah," tuturnya.

Baca juga: Adjie Notonegoro: Suka Bingung Orang Kok Ngumpulin Tanah sampai Berhektar-hektar

Adjie juga mengakui, walaupun kehidupannya di dunia model akrab dengan menuman keras, Adjie tidak pernah tertarik mencobanya.

"Saya memang tidak minum, never in my life, tidak merokok, tidak cobain drugs, pergaulan apa pun dengan selebriti, artis-artis, klub, kemana saya selalu minum air mineral," ujar Adjie.

Baca juga: Ayah Ivan Gunawan di Mata Adjie Notonegoro: Baik, Enggak Pernah Mau Tahu Urusan Orang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X