Syuting Mission Impossible 7 di Atas Kereta Cepat, Tom Cruise Masih Sempat Sapa Fans

Kompas.com - 06/10/2020, 12:52 WIB
Aktor Tom Cruise dalam film Jack Reacher: Never Go Back. Paramount PicturesAktor Tom Cruise dalam film Jack Reacher: Never Go Back.

KOMPAS.com - Setelah bergantung di pesawat dan Burj Khalifa, Tom Cruise kini siap mempertaruhkan nyawanya sekali lagi untuk film Mission Impossible 7.

Pada Senin (5/10/2020), internet dibanjiri dengan video Tom yang duduk di atas kereta berkecepatan tinggi, melakukan aksi pemberani untuk franchise film hit itu.

Beberapa penggemar melihat Tom dan kru film di Norwegia, naik ke atap kereta di tengah pemandangan yang sangat menakjubkan.

Baca juga: Sinopsis Film Jack Reacher: Never Go Back, Tom Cruise Ungkap Konspirasi

Lembah hijau subur dan pegunungan yang tertutup salju dapat dilihat saat Tom bersiap untuk mengambil gambar.

Untuk keamanan, Tom terlihat dijaga dengan menggunakan beberapa tali kekang serta kru pemeran pengganti.

Sebuah video bahkan memperlihatkan sekelompok penggemar yang bersemangat merekam Tom dari mobil mereka, saat mengejar kereta.

Baca juga: Nonton Film Tenet, Tom Cruise: Senang Bisa Kembali ke Bioskop

Tom tersenyum dan kemudian menertawakan para penggemar yang berteriak, sebelum akhirnya melambai pada mereka.

Sutradara Christopher McQuarrie juga membagikan foto Tom melakukan aksi tersebut di akun media sosialnya.

Unggahan itu disertai keterangan tentang keindahan Norwegia yang diperlihatkan dalam film, serta berterima kasih atas dukungan dari pihak Norwegia hingga mereka bisa melakukan pengambilan gambar di sana.

Baca juga: Tanpa Pemeran Pengganti, Tom Cruise Lompat dari Motor di Ketinggian 500 Kaki demi Mission: Impossible 7

"Dan yang terpenting, kami berterima kasih kepada orang-orang Norwegia yang hangat dan ramah. Kebaikan dan perhatian Anda tidak lebih dari sebuah inspirasi. Kami akan sangat merindukan Anda dan berharap dapat bertemu Anda lagi," tulisnya di akun @christophermcquarrie.

Film Mission Impossible 7 ini rencananya akan tayang pada 19 November 2021 dan juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Nicholas Hoult, Hayley Atwell, Simon Pegg.

Baca juga: Biaya Produksi Film Tom Cruise Capai Rp 3 Triliun karena Bakal Syuting di Ruang Angkasa

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X