Reza Rahadian Bicara soal Karier di Dunia Akting dan Media Sosial

Kompas.com - 06/10/2020, 11:46 WIB
Reza Rahadian sedang berbincang dengan Sandiaga Uno. (Bidikan layar YouTube Podcast Ruang Sandi). KOMPAS.com/Revi C Rantung Reza Rahadian sedang berbincang dengan Sandiaga Uno. (Bidikan layar YouTube Podcast Ruang Sandi).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Reza Rahadian merupakan salah satu aktor papan atas Indonesia. Dia dikenal selalu menyuguhkan akting bagus dalam setiap peran yang dibawakan di film-filmnya.

Hadir di Podcast Ruang Sandi, Reza Rahadian bercerita banyak soal kariernya dalam dunia film.

Bukan hanya itu, ia juga berbicara tentang orang-orang yang berperan penting dalam kariernya.

Baca juga: Cerita Reza Rahadian Awali Kariernya di Dunia Akting

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

Sulitnya menembus dunia film dari sinetron

Bintang Imperfect ini mengakui bukan hal mudah baginya untuk diterima di industri film layar lebar dengan latar belakangnya yang dari sinetron.

"Kacamata pemain sinetron ke film itu lumayan kuat sekali perbedaannya. Bukan diskriminasi ya, kayak 'aduh ini pemain sinetron pasti aktingnya begini," kata Reza Rahadian dikutip Kompas.com, Senin (5/10/2020). 

Baca juga: Cerita Reza Rahadian Dipandang Sebelah Mata Saat Berkarier dari Sinetron ke Film

Meski sempat mengalami kesulitan, akhirnya Reza membuktikan bahwa dirinya mampu berada dalam jajaran aktor tenar.

Sulit tinggalkan akting 

Reza Rahadian mengakui sulit baginya untuk meninggalkan dunia film, khususnya akting, karena dia sangat mencintai dunia tersebut.

"Ingin tentunya bisa banyak berkarya lagi sebagai seorang sutradara ke depan. Mudah-mudahan menjadi karya lagi tapi tetap setia sebagai seorang aktor, karena rasanya sulit meninggalkan dunia keaktoran, ingin berkontribusi di perfilman Indonesia," ucap Reza.

Dia mengatakan banyak peran yang dia ingin mainkan dalam film-filmnya. 

Baca juga: Reza Rahadian: Rasanya Sulit Meninggalkan Dunia Aktor

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X