NOAH Akan Gelar Konser Art Visual Perjalanan Tak Putus

Kompas.com - 05/10/2020, 17:38 WIB
Grup band Noah akan menggelar sebuah konser art visual bertajuk Perjalanan Tak Putus yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun mereka ke-8. ISTGrup band Noah akan menggelar sebuah konser art visual bertajuk Perjalanan Tak Putus yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun mereka ke-8.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka perayaan ulang tahun kedelapan, grup band NOAH kembali memberikan hadiah bagi para penggemarnya.

Setelah sebelumnya mereka menggelar acara selama delapan jam non-stop, kali ini band yang dihuni oleh Ariel, David, dan Lukman tersebut akan menggelar sebuah konser art visual bertajuk " Perjalanan Tak Putus".

"Perjalanan Tak Putus" merupakan sebuah kisah cinta sepasang manusia yang terinspirasi dari rangkaian lirik-lirik lagu NOAH setelah delapan tahun berkarya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Aku dan Bintang dari Peterpan (NOAH)

"Intinya kami ditawarin gimana membuat sebuah drama dari lagu-lagunya NOAH. Kami enggak bisa bikin cerita, tapi ada penulisnya yang mengarang cerita itu," kata Ariel dalam konferensi pers virtual, Senin (5/10/2020).

"Dari semua emosi itu kami baru pilih lagunya yang paling pas," sambungnya.

Selain menghadirkan aransemen musik khusus, konser art visual "Perjalanan Tak Putus" ini juga diramaikan dengan drama seni pertunjukan.

Baca juga: Ariel NOAH Sebut Kontestan Pencarian Bakat Punya Mental yang Kuat

Pamela Bowie dan Jordi Pranata sudah dipilih untuk tampil menggambarkan dua karakter dalam ceritanya.

"Pemeran utamanya ada dua, ceweknya ada Lara dan cowoknya namanya Bara. Lara diperanin sama Pamela Bowie dan Bara diperanin sama Jordi Pranata," kata Ariel memberikan sedikit bocoran.

Seni pertunjukan itu juga akan semakin meriah dengan hadirnya penari profesional.

Baca juga: Ariel NOAH Buka Jasa Gambar Saat SMA, Bayarannya Sebungkus Rokok

Konser art visual "Perjalanan Tak Putus" NOAH bisa disaksikan secara eksklusif di Vidio.com pada 10 Oktober 2020.

Bagi Sahabat NOAH yang ingin menyaksikan bisa membeli tiket seharga Rp 20.000 atau berlangganan paket Vidio Premier Platinum 30 hari sebesar Rp 29.000.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X