Kompas.com - 05/10/2020, 14:16 WIB
Artis Luna Maya dalam acara Ari Lasso N Friends di Trans7. YouTube Trans7 OfficialArtis Luna Maya dalam acara Ari Lasso N Friends di Trans7.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Luna Maya mendeskripsikan dirinya sendiri saat awal-awal terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Saat menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube Feni Rose, Luna dengan jujur menyebut dirinya naif dan tak berpengalaman.

"Kalau dulu tuh Naif, bego, terus apa, ya, sudah kita jujur aja ya, gue tuh orangnya what you see what you get," kata Luna seperti dikutip Kompas.com, Senin (5/10/2020).

"Polos aja, bodoh aja, karena mungkin enggak banyak pengalaman, soal pacaran, laki-laki, rekan kerja, bagaimana menanggapi," sambungnya. 

Baca juga: Luna Maya: Ini Perasaan Apa Ya Kok Aneh, Enggak Ada Gairah

Luna tak memungkiri, di masa lalu dia pernah membuat keputusan-kepputusan yang salah.

Namun, Luna menyadari, proses kehidupan itulah yang membuatnya bisa menjadi sosok seperti saat ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dan proses kehidupannya Kalau gua lihat dulu gue dulu, ya, seru sih, tapi kadang-kadang kalau bisa kembali ke masa lalu, 'eh pintar dikit kenapa', pengin dia bilang gitu," tutur Luna. 

Baca juga: Luna Maya Pernah Berniat Berhenti Jadi Artis dan Cerita Diblokir Mantan

"Gue mengambil keputusan-keputusan yang salah. Banyak hal lah mungkin karena aku ngikutin emosi ,tapi kalau enggak ada Luna yang dulu enggak akan jadi Luna yang sekarang," tambahnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X