Kompas.com - 05/10/2020, 13:40 WIB
Sinetron Anak Band SCTV (2020), dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William. Tayang perdana malam ini, Senin (05/10/2020) pukul 19.40 WIB di SCTV SCTVSinetron Anak Band SCTV (2020), dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William. Tayang perdana malam ini, Senin (05/10/2020) pukul 19.40 WIB di SCTV
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Stefan William dan Nastasha Wilona kembali menarik perhatian publik baru-baru ini.

Setelah sukses membuat hati penonton terbawa perasaan atau baper di sinetron Anak Jalanan, Stefan dan Natasha kembali membintangi sinetron bersama.

Kini, setelah lima tahun sejak membintangi sinetron Anak Jalanan, keduanya akan beradu akting lagi di sinetron Anak Band.

Para penggemar penasaran dengan chemistry yang dibawakan keduanya pada sinetron kali ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Natasha Wiliona dan Stefan William pernah menjadi sepasang kekasih, bahkan keduanya disebut sebagai pasangan paling romantis. 

Baca juga: Dirly Idol Percayakan Anaknya Bersama Celine Evangelista dan Stefan William

Meski demikian, dalam sebuah wawancana, Stefan mengatakan, dia hanya bekerja profesional demi menghibur para pemirsa dan penggemar.

Suami Celine Evangelista ini tetap ingin memberikan yang terbaik dalam proyeknya kali ini.

“Memberikan yang terbaik buat masyarakat biar mereka tetap senang melihat pekerjaan kita di entertainment,” tutur Stefan, dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (28/6/2020).

Senada dengan Stefan William, Natasha Wilona juga mengatakan, selalu bekerja secara profesional dalam setiap sinetron yang dibintanginya.

Natasha bahkan, tak merasa kaku sedikitpun saat beradegan mesra dengan mantan kekasihnya itu. 

Baca juga: Sering Berperan Jadi Orang Susah, Natasha Wilona Tak Bisa Pakai High Heels Koleksinya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X